Advertorial

Rayakan HUT Ke-128, BRI Bagikan Cashback untuk Pembelian Tiket Pesawat dan Kereta

Kompas.com - 17/12/2023, 20:28 WIB

KOMPAS.com – Akhir tahun menjadi momen yang pas untukmembahagiakan diri sendiri. Salah satu caranya, dengan berlibur ke tempat-tempat menarik dan indah di seluruh dunia.

Menyambut momen libur akhir tahun, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menghadirkan sejumlah promo perjalanan menarik yang bisa Anda nikmati.

Promo tersebut dihadirkan sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI yang jatuh pada Sabtu (16/12/2023).

Sehubungan dengan angka ulang tahun ke-128 BRI, promo yang ditawarkan pun berkaitan dengan angka 128.

Untuk tiket perjalanan, Anda bisa mendapatkan travel cashback senilai Rp 128.000 untuk pembelian tiket pesawat domestik maupun internasional dengan minimal transaksi Rp 1.500.000 di laman tiket.com.

Promo cashback tersebut bisa digunakan satu pengguna hingga empat kali transaksi dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit BRI JCB.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Selain transaksi melalui tiket.com, Anda juga bisa menikmati potongan harga (diskon) hingga Rp 128.000 untuk pembelian tiket kereta api dan kereta cepat melalui fitur BRImo.

Anda bisa mendapatkan cashback 50 persen untuk pembelian tiket kereta api dengan melakukan transaksi minimal Rp 200.000 dan memasukkan kode cashback sebelum melakukan pembayaran.

Nantinya, cashback tersebut akan dimasukkan langsung ke dalam rekening tabungan. Adapun promo ini bisa digunakan satu user BRImo sebanyak dua kali dengan kuota 128 transaksi per hari.

Sementara untuk pembelian tiket kereta cepat Whoosh melalui fitur BRImo, cashback senilai Rp 128.000 bisa langsung Anda nikmati tanpa minimum transaksi.

Namun, penting diperhatikan bahwa BRI hanya menyediakan kuota sebesar 50 transaksi setiap harinya.

Selain itu, cashback juga akan disalurkan ke rekening BRI maksimal 14 hari setelah program berakhir. Kedua promo ini juga hanya berlaku hingga 18 Desember 2023.

Bagaimana, tertarik menikmati berbagai promo spesial di HUT ke-128 BRI? Untuk mengetahui lebih banyak tentang promo spesial di atas, klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com