Advertorial

Ultah Ke-128, BRI Tebar Promo untuk Upgrade Perlengkapan Rumah Tangga dan Belanja Produk Fesyen Akhir Tahun

Kompas.com - 18/12/2023, 15:44 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-128 pada Sabtu (16/12/2023).

Kiprah BRI dalam industri perbankan selama 128 tahun tak terlepas dari peran para nasabah setia.

Untuk itu, BRI menghadirkan sejumlah promo belanja spesial menarik yang dipersembahkan secara khusus untuk nasabah. Promo yang disediakan pun beragam, mulai dari e-commerce, travel, groceries, beauty, home appliance, fashion and retail, hingga lifestyle and entertainment.

Salah satu promo yang tak boleh dilewatkan dalam menyambut Tahun Baru adalah diskon hingga Rp 1,28 juta di Ace Hardware, Informa, dan Selma. Promo ini cocok bagi Anda yang berniat meng-upgrade peralatan rumah tangga sebelum tahun berganti.

Potongan harga hingga Rp 1,28 juta pada ketiga merchant tersebut bisa didapatkan untuk transaksi minimal Rp 15 juta. Anda juga bisa mendapatkan diskon Rp 128.000 untuk transaksi minimal Rp 1 juta.

Adapun promo tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan semua jenis Kartu Kredit BRI, termasuk co-branding, dan tidak termasuk Corporate Card.

Promo yang berlaku hingga Senin (18/12/2023) itu tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku kelipatan.

Selain meng-upgrade peralatan rumah tangga, Tahun Baru juga merupakan momen tepat untuk memberikan hadiah kepada anak. Terlebih, jika mereka meraih prestasi membanggakan di sekolah.

Untuk berbelanja secara hemat, Anda bisa memanfaatkan potongan senilai Rp 128.000 di Toys Kingdom untuk transaksi minimal Rp 1 juta.

Adapun promo tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan semua jenis Kartu Kredit BRI, termasuk co-branding, dan tidak termasuk Corporate Card.

Promo itu juga berlaku hingga Senin (18/12/2023) serta tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku kelipatan.

Tak ketinggalan, pencinta fesyen juga akan dimanjakan lewat promo diskon 10 persen pada merchant Buttonscarves dan Benang Jarum.

Khusus transaksi Buttonscarves, Anda bisa mendapatkan diskon maksimal Rp 100.000 untuk transaksi minimal Rp 1 juta. Kemudian, pada Buttonscarves Beauty, Anda bisa mendapatkan diskon maksimal Rp 60.000 untuk transaksi minimal Rp 600.000.

Sementara, khusus transaksi di Benang Jarum, Anda bisa mendapatkan diskon maksimal Rp 120.000 untuk transaksi minimal Rp 1,2 juta.

Sebagai informasi, promo pada kedua merchant tersebut berlaku setiap Senin sampai Kamis hingga 31 Desember 2023 dan berlaku di outlet terpilih.

Promo itu berlaku untuk barang normal serta tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk produk parfum di Buttonscarves Beauty.

Informasi lebih banyak tentang promo HUT ke-128 BRI bisa didapat melalui tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com