Advertorial

Bawa Pembaruan Besar, Smartphone Rp 2 Jutaan realme C67 Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 19/12/2023, 14:46 WIB

KOMPAS.com – Mengusung peningkatan signifikan dalam sejarah realme C Series, brand smartphone ternama, realme, resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, realme C67, untuk pasar Indonesia, Selasa (19/12/2023).

Smartphone teranyar tersebut digadang bakal menetapkan standar lebih tinggi di segmen entry level dengan kisaran harga Rp 2 jutaan. Ponsel pintar itu mengusung peningkatan substansial dan signifikan pada kemampuan kamera, performa, dan desain.

“Kehadiran perdana realme C67 di Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pengguna di Indonesia untuk dapat menjadi yang pertama memiliki smartphone ‘Champion’ terbaru dari realme ini,” kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa.

Ellen mengatakan, berkat didukung berbagai spesifikasi unggulan, realme C67 menjadi ponsel C Series dengan peningkatan terbesar di segmennya. Peningkatan ini dapat menjawab berbagai kebutuhan anak muda sekaligus membawa persaingan smartphone seharga Rp 2 jutaan ke tingkat lebih tinggi.

Kombinasi kamera 108 MP dan chipset Snapdragon 685 yang kuat

Dari aspek kamera, realme C67 memberikan pengalaman yang luar biasa dengan mengusung teknologi fotografi terdepan di kelas harganya. Kombinasi antara kamera beresolusi 108 MP dan 3x In-sensor Zoom membuat hasil bidikan realme C67 lebih tajam dan detail, bahkan ketika diambil dari jarak jauh.

Tak hanya itu, penggunaan sensor ISOCELL HM6 mampu meningkatkan kualitas foto serta memberikan akurasi warna yang lebih baik, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Smartphone tersebut juga membawa dunia fotografi smartphone selangkah lebih maju dengan kehadiran mode potret 3x. Mode ini dapat menghasilkan foto bokeh yang lebih baik pada foto dari jarak jauh. Kamera realme C67 juga dilengkapi filter menarik dalam mode street photography.

Guna memberikan performa terbaik, realme C67 didukung chipset Snapdragon 685 dan memori besar 8GB+8GB Dynamic RAM dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 256 GB.

Kehadiran chipset dan memori besar tersebut mampu menghadirkan kinerja ponsel yang lancar serta bebas lag guna memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan unggul.

Selain itu, penyimpanan yang luas juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak file, gambar, dan video di smartphone mereka.

"Kami bangga bisa menghadirkan realme C67, smartphone pertama yang mengombinasikan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di segmen harganya," ujar Ellen.

Tak cukup menghadirkan peningkatan besar di aspek kamera dan performa, realme C67 juga menetapkan standar baru dalam hal desain di segmennya.

realme C67 menjadi smartphone dengan kisaran harga Rp 2 jutaan yang mengusung peningkatan substansial dan signifikan pada kemampuan kamera, performa, dan desain. dok. realme realme C67 menjadi smartphone dengan kisaran harga Rp 2 jutaan yang mengusung peningkatan substansial dan signifikan pada kemampuan kamera, performa, dan desain.

Hadir dengan desain Sunny Oasis yang stylish di bagian depan dan belakang, realme C67 memiliki bodi yang cukup ramping dengan ketebalan 7,59 mm.

Sementara pada bagian depan, realme mengusung desain dengan bezel tertipis di segmennya. Bezel tipis ini bisa didapat dengan menghilangkan braket plastik yang mengelilingi layar. Sebagai informasi, teknologi ini sebelumnya hanya diterapkan pada smartphone dengan harga lebih tinggi.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, realme C67 turut memberikan peningkatan signifikan dan komprehensif pada sejumlah fitur.

Pertama, fitur 360° NFC with Upgraded Functions. Fitur ini tidak lagi terbatas pada pengecekan dan pengisian saldo uang elektronik. Pengguna kini dapat menggunakannya untuk menggandakan kartu akses demi gaya hidup yang lebih nyaman dan efektif di era digital.

Kedua, IP54 Water Resistance. realme C67 telah mengantongi sertifikasi IP54 Water Resistance sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan cipratan air dan debu.

Ketiga, Mini Capsule 2.0. Fitur ini merupakan peningkatan dari versi Mini Capsule sebelumnya. Mini Capsule 2.0 menawarkan sejumlah fitur baru yang lebih interaktif dan menarik, seperti fitur music, cuaca, serta pengingat acara.

Harga dan ketersediaan realme C67

Smartphone realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Sunny Oasis dan Black Rock. Masing-masing warna hadir dengan dua varian memori, yakni RAM 8GB+8GB dan kapasitas memori 128 GB dengan harga Rp 2.599.000, serta varian RAM 8GB+8GB dan kapasitas memori 256 GB dengan harga Rp 2.999.000.

Soal promo, realme akan mengadakan program Early Bird Sale, khusus realme C67 varian memori 8GB+8GB dan 128 GB mulai Selasa (19/12/2023) sejak pukul 18.00 WIB hingga Rabu (21/12/2023) secara online di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Program itu memberikan penawaran khusus meliputi gratis voucer belanja Rp 100.000, skema paylater dengan bunga 0 persen, promo bank hingga Rp 100.000, dan gratis biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu, realme C67 varian memori 8GB+8GG dan 256GB akan tersedia melalui skema pre-order mulai Selasa (19/12/2023) hingga Kamis (4/1/2024) pada platform penjualan online dan offline realme, serta toko mitra resmi.

Adapun realme C67 varian memori 8GB+8GG dan 256GB akan tersedia di seluruh Indonesia mulai Jumat (5/1/2024).

Nikmati juga layanan purnajual khusus realme C67, seperti diskon 20 persen untuk realme Care, 1 Hour Service, gratis antigores, Service Day pada tanggal 16-18 setiap bulan, serta gratis biaya antar jemput.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com