Advertorial

Ini 3 Tempat Nightlife Paling Instagramable di Hong Kong

Kompas.com - 20/12/2023, 10:53 WIB

KOMPAS.com – Saat berlibur, banyak turis mencari destinasi yang tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga spot menarik untuk diabadikan dalam foto-foto indah.

Jika Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun di luar negeri, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Hong Kong. Di setiap sudutnya, kota ini menawarkan panorama yang memukau serta menciptakan latar belakang yang sempurna untuk momen indah.

Meskipun memiliki sentuhan yang kuat dalam tradisi, Hong Kong juga menjadi tempat inovasi modern dan gaya hidup dinamis. Ditambah lagi, banyak spot foto Instagrammable yang dapat Anda nikmati di malam hari.

Berikut adalah rekomendasi 3 tempat Instagrammable di Hong Kong untuk pengalaman malam hari yang berkesan.

  1. Argo

Berlokasi di dalam Four Seasons Hotel Hong Kong, bar Argo dirancang meniru konservatori dengan terarium kecil yang elegan.

Dengan pemandangan Pelabuhan Victoria sebagai latar, Argo menjadi tempat yang pas untuk menikmati minuman bersama teman sambil menikmati interior klasik yang cocok untuk diabadikan dalam foto Instagram yang estetik.

  1. OZONE

Suasana OZONE Rooftop Bar di lantai 118 ICC Tower, Hong Kong.Doc. 2011 Chris Cypert Suasana OZONE Rooftop Bar di lantai 118 ICC Tower, Hong Kong.

Berada di lantai 118 ICC Tower, OZONE Rooftop Bar memegang gelar rooftop bar tertinggi di dunia pada ketinggian 1.608 kaki di atas permukaan laut.

Dengan dekorasi futuristik dan furnitur avant-garde, bar itu menawarkan pemandangan Hong Kong yang memukau, tanpa khawatir tertutup gedung-gedung lain.

Bar ini cocok sebagai destinasi untuk menikmati cocktail yang terinspirasi oleh 5 elemen alam sambil mengabadikan momen indah untuk feed Instagram Anda.

  1. Doubleshot by Cupping Room

Cafe & cocktail bar ini dipersembahkan oleh Cupping Room, tim coffee roastery di Hong Kong. Dengan desain interior modern nan minimalis serta jendela yang menghadap ke jalanan ramai, Doubleshot menjadi tempat yang asyik untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Berbagai pilihan makanan dan minuman ringan yang disajikan secara sempurna dapat jadi teman ideal untuk mengabadikan momen, terutama dengan adanya grafiti warna-warni di seberang jalan.

Itulah tiga destinasi menarik untuk menikmati kehidupan malam di Hong Kong. Saat ini, Hong Kong sedang mengadakan program berhadiah kepada pengunjung dan turis berupa satu juta voucer makan malam “Hong Kong Night Treats!” senilai 100 dollar Hong Kong.

Voucer tersebut dapat ditukarkan di berbagai bar dan restoran yang berpartisipasi dan tersebar di seluruh Hong Kong setelah pukul 18.00 waktu setempat.

Voucer makan malam itu bisa didapatkan di Hong Kong Visitor Centres. Temukan informasinya di sini.

Sebagai informasi, penukaran di setiap tempat terbatas. Jadi, segera ambil kesempatan sebelum kehabisan.

Hong Kong Night Bus TourDoc. Hong Kong Tourism Board Hong Kong Night Bus Tour

Jika Anda masih ingin menikmati lebih banyak petualangan yang ada di kota, jangan lewatkan “Hong Kong Night Bus Tour”. Informasinya bisa didapat di sini.

Selamat menikmati perjalanan seru Anda di Hong Kong.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com