Advertorial

EIGER Adakan Promo Akhir Tahun untuk Semua Kategori Produk

Kompas.com - 20/12/2023, 11:48 WIB

KOMPAS.com - Jenama penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, Eiger Adventure, mengadakan promo akhir tahun untuk melengkapi peralatan kebutuhan liburan.

Peralatan tersebut mulai dari jaket, tas, sandal, topi, sepatu, hingga apparel. Semua perlengkapan ini bisa kamu dapatkan dengan harga lebih terjangkau. Promo ini pun berlaku di semua toko Eiger di seluruh Indonesia.

Marketing General Manager Eiger Jason Wuysang mengatakan, promo Eiger kali ini bertajuk “Celebrate the Outdoors”.

Melalui promo tersebut, Eiger memberikan diskon hingga 50 persen untuk semua jenis produk yang berlaku sampai Minggu (31/12/2023).

“Promo terbaik bisa didapatkan langsung di semua toko Eiger di seluruh Indonesia. Semua koleksi Eiger kami diskon hingga 50 persen. Eiger juga menawarkan pilihan belanja nyaman secara online melalui laman resmieigeradventure.com dan di toko resmi di berbagai marketplace,” ujar Jason dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (19/12/2023).

Terkait koleksi, tambah Jason, Eiger memiliki berbagai kategori produk, seperti Mountaineering, Riding, Tactical, dan Eiger 1989.

Ada pula koleksi khusus Eiger Women untuk perempuan Indonesia yang ingin tampil keren selama liburan.

Selain promo tersebut, Eiger juga akan memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan yang tergabung ke dalam program Eiger Adventure Club (EAC).

EAC adalah program membership untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk Eiger.

Promo bisa didapatkan langsung di semua toko Eiger di seluruh Indonesia. Dok. Eiger Promo bisa didapatkan langsung di semua toko Eiger di seluruh Indonesia.

“Promo akhir tahun kali ini Eiger tawarkan tanpa syarat khusus untuk semua produk dan toko. Ada juga tambahan keuntungan yang bisa didapat dari program membership EAC. Kami telah menyiapkan tambahan promo untuk anggota baru. Anggota juga bisa mendapat poin setiap belanja produk. Poin yang sudah terkumpul nanti bisa ditukar dengan produk Eiger impianmu,” kata Jason.

Untuk informasi terkait kelengkapan produk dan alamat lengkap toko Eiger yang ada di Indonesia, silakan klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com