Advertorial

Wujudkan Mimpi Berlibur ke Jepang dengan D-Bank PRO, Begini Caranya

Kompas.com - 20/12/2023, 14:50 WIB

KOMPAS.com - Jepang merupakan salah satu destinasi wisata impian bagi masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal ini tak mengherankan lantaran Negeri Matahari Terbit memiliki daya tarik, mulai dari budaya, kuliner, teknologi, hingga alam yang indah.

Pelancong dapat menikmati destinasi wisata legendaris, seperti Higashiyama District, Kiyomizudera Temple, dan Kuil Fushi Inari di Kyoto, serta Gunung Fuji, menikmati panorama Tokyo dari atas Tokyo Skytree, atau menghadiri festival budaya ikonis, seperti Saja Matsuri dan Gion Matsuri.

Semua aktivitas tersebut bakal memberikan pengalaman berbeda dan tidak bisa didapatkan di negara lain.

Untuk mewujudkan impian tersebut, kamu perlu menabung karena biaya transportasi, akomodasi, makanan, dan tiket masuk tempat wisata di Jepang lebih mahal daripada di Indonesia. Selain itu, itinerary perjalanan yang terstruktur juga perlu disiapkan agar wisata menyenangkan.

Kabar baiknya, Bank Danamon punya program Trip to Japan yang ditujukan khusus untuk nasabah setia yang bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking D-Bank PRO by Danamon.

Melalui program ini, kamu bisa berwisata ke Jepang secara gratis selama 6 hari 5 malam (6D5N) yang dipandu oleh tour agent berpengalaman.

Hadiah tour Jepang 6D5N yang diberikan kepada 25 nasabah Danamon tersebut meliputi tiket pesawat kelas ekonomi pergi pulang, airport tax international, fuel surcharge, flight insurance, akomodasi di hotel, transportasi dengan bus wisata, acara tour, makan tiga kali selama program tour.

Kemudian, tour leader, local guide, tipping, airport handling di Bandara Soekarno-Hatta, luggage tag, sampul passport, dompet tiket, asuransi perjalanan wisata, visasingle entry, dan air mineral 1 botol per hari.

Cara ikut program Trip to Japan

Untuk mengikuti program tersebut, nasabah wajib melakukan transaksi finansial dengan minimum transaksi senilai Rp 20.000 melalui aplikasi D-Bank PRO sebanyak minimum 90 kali selama periode program.

Transaksi finansial tersebut meliputi transfer, top up e-wallet, beli pulsa, beli voucer game dan streaming, bayar tagihan, transaksi valas, dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, satu nasabah hanya bisa mendapatkan paling banyak satu hadiah selama periode klaim hadiah. Selain paket tur Jepang 6D5N, Danamon juga menyediakan e-voucher Traveloka senilai Rp 5 juta untuk 25 nasabah dan e-voucher Traveloka senilai Rp 1 juta untuk 175 nasabah.

Oleh karena itu, lakukan transaksi di D-Bank PRO satu kali sehari agar bisa ke Jepang berhari-hari atau dapat e-voucher.

Bagaimana, menarik bukan? Terlepas apa yang kamu punya, D-Bank PRO #SelaluMenggoda.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait program Trip to Japan dari D-Bank PRO by Danamon, silahkan kunjungi laman bdi.co.id/triptojapan.

Sebagai informasi, program Trip to Japan berakhir pada Rabu (31/1/2024). Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com