Advertorial

Bebas dari Rutinitas, Ini Deretan Promo Khusus bagi Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious

Kompas.com - 21/12/2023, 16:00 WIB

KOMPAS.com – Bank Danamon menghadirkan promo Welcome Offer Travel e-Voucher Rp 2,5 Juta untuk pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

Melalui promo tersebut, pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious dapat mewujudkan #BebasDariRutinitas, seperti membeli tiket pesawat liburan, booking hotel untuk staycation, serta menikmati hiburan atraksi.

Untuk menikmati promo tersebut, nasabah dapat melakukan transaksi domestik dan/atau internasional senilai 15 juta yang diakumulasi selama 60 hari sejak kartu diterbitkan. Selanjutnya, nasabah bisa mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 2,5 juta. Promo ini berlaku hingga Minggu (31/12/2023).

Selain itu, pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious dapat menikmati 4 kali D-Point untuk setiap transaksi Rp 2.500 dan bonus 16.000 D-Point setiap bulan dengan akumulasi transaksi minimal Rp10 juta per bulan. 

Nasabah berkesempatan mendapatkan reward penerbangan dari Jakarta ke Singapura pulang pergi dengan menukarkan D-Point. Nasabah mendapatkan 1 miles untuk setiap transaksi senilai Rp 6.250 berdasarkan penukaran D-Point ke Krisflyer.

D-Point juga dapat ditukar dengan treservasi hotel, e-voucher, merchandise, serta terbang ke Jepang bersama Japan Airlines dengan menukarkan D-Point menjadi JAL Mileage Bank melalui laman https://dpoint.id.

Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious juga dapat menikmati akses lounge eksklusif di berbagai bandara domestik dan internasional. Caranya, cukup dengan menunjukkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

Tak hanya itu, Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious juga dapat menikmati cashback 5 persen maksimal Rp 100.000 dengan membayar tagihan rutin, seperti internet, telepon, dan TV kabel.

Caranya, cukup daftarkan tagihan rutin Anda melalui aplikasi D-Bank PRO dan lakukan transaksi ritel minimal lima kali setiap bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi lamanbdi.co.id/ccjcb.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com