Advertorial

Gelar Inspirative Talk, Avrist Hadirkan Penulis Novel Layangan Putus dan Co-Founder Kopi Soe

Kompas.com - 22/12/2023, 13:11 WIB

KOMPAS.com – Avrist menggelar acara Inspirative Talk untuk karyawan di Harry Diah Hall, Kantor Pusat Avrist Assurance, Jakarta pada Kamis (14/12/2023). Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @Avristsolution.

Acara tersebut menghadirkan bintang tamu penulis novel Layangan Putus drh Eca Prasetya serta Co-Founder Kopi Soe, MD Foodiverse, dan Menantea Sylvia Surya.

Turut hadir pula Presiden Direktur Avrist Assurance Simon Imanto dan Vice President (VP) Corporate & Marketing Communications Lika Shalia.

Pada kesempatan itu, Dokter Eca–sapaan akrab Eca Prasetya–menceritakan awal mula menjadi seorang penulis serta memberikan kiat sukses agar tulisan yang dibuat bisa dilirik oleh penerbit dan diangkat ke film.

Sementara, Sylvia menceritakan kisah awal mula membangun bisnis hingga memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di Indonesia.

Ia pun mengisahkan langkah-langkah yang diambil perusahaan untuk melewati berbagai tantangan bisnis di masa pandemi Covid-19 serta memberikan tips untuk bisa terus eksis di bisnis food and beverage.

Foto bersama dengan peserta Inspirative Talk karyawan Avrist Assurance di Harry Diah Hall, Kantor Pusat Avrist Assurance, Jakarta, Kamis (14/12/2023).Dok. Avrist Assurance Foto bersama dengan peserta Inspirative Talk karyawan Avrist Assurance di Harry Diah Hall, Kantor Pusat Avrist Assurance, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Pada sesi tanya jawab, peserta sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan kepada kedua narasumber dengan suasana santai dan penuh keakraban.

Gelak tawa pun terselip dari karyawan yang bertanya awal mula kalimat “it’s my dream” yang populer di novel Layangan Putus serta pertanyaan seputar rutinitas minum kopi.

Sebagai penutup acara, Simon Imanto mengatakan bahwa Inspirative Talk merupakan kesempatan untuk belajar bersama dari pengalaman inspiratif masing-masing narasumber.

“Benang merah yang didapat adalah untuk sukses, ada tiga hal yang harus kita yakini dan aplikasikan, baik di dunia bisnis maupun pekerjaan, yaitu opportunity, passionate, dan persistence,” ujar Simon dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (21/12/2023).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com