Advertorial

Jelang Akhir Tahun, Berikut Rangkaian Fitur Baru dan Promo Menarik di Bioskop CGV

Kompas.com - 26/12/2023, 14:05 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut akhir tahun dengan penuh kegembiraan, bioskop CGV Indonesia menghadirkan rangkaian keseruan serta promo menarik yang bisa dinikmati Teman Seru bersama keluarga, pasangan, dan orang tersayang.

Marketing Communications Lead CGV Indonesia Mandati Putri menjelaskan, keseruan serta promo menarik itu dihadirkan agar para pencinta film dapat memaksimalkan momen liburan dengan penuh sukacita dan merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan.

“Salah satu keseruan yang kami hadirkan adalah fitur baru di Auditorium 4DX. Fitur ini menghadirkan lima efek seru yang bisa dirasakan melalui pancaindra, yaitu embusan angin, percikan air, kursi yang bergerak, serta efek cahaya dan aroma,” jelas Mandati dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/12/2023).

Dia melanjutkan, terdapat efek baru “Rain” dengan pancuran hujan realistis yang muncul dari bagian belakang kursi mengikuti adegan film.

Untuk menambahkan pengalaman sensorik yang menyenangkan, lanjut Mandati, ada pula Water Splash With On and Off Switch yang bisa diaktifkan ataupun nonaktifkan sesuai keinginan.

Sebagai informasi, teknologi 4DX di CGV Indonesia dilengkapi dengan kursi yang diprogram khusus dan audio berkualitas tinggi yang menyesuaikan alur cerita. Berkat fitur ini, penonton seolah-olah berada dalam sebuah film.

Saat ini, Auditorium 4DX tersedia di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Pakuwon Mall Jogja, dan CGV Marvell City Surabaya.

Mandati menambahkan, untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), CGV Indonesia juga kembali membuka CGV Paris Van Java Bandung.

Bioskop itu hadir dengan interior berwarna pastel yang estetik dan penuh sudut instagramable. Bioskop ini semakin lengkap dengan kehadiran Cine Café Premium dengan berbagai menu minuman segar dan camilan asyik.

“Ada pula Auditorium Velvet yang mengusung desain serta kenyamanan baru sehingga Teman Seru bisa bekerja, bersantai, dan hangout di lokasi tersebut,” kata Mandati.

Keseruan berlibur di CGV Indonesia juga semakin lengkap lewat koleksi merchandise serta hamper berupa tumbler dan kalender.

“Tumbler dengan desain menggemaskan itu hadir dengan ukuran pas, tahan panas dan dingin sekitar 6-8 jam, serta antibocor” ucap Mandati.

Kalender dan tumbler CGV Indonesia. Dok. CGV Indonesia Kalender dan tumbler CGV Indonesia.

Dengan harga Rp 150.000, Teman Seru bisa mendapatkan tumbler sekaligus paket Combo Solo yang terdiri atas satu popcorn berukuran medium dan satu minuman.

Sementara, Kalender 2024 yang dihadirkan CGV Indonesia merupakan hasil kolaborasi dengan dua ilustrator muda bertalenta, yakni @aufaag dan @mireuharu .

Kalender tersebut bisa didapatkan dengan menambahkan Rp 38.000 untuk setiap pembelian menu Combo Solo.

“Sejak Jumat (22/12/2023), Teman Seru juga bisa menikmati varian popcorn baru, yaitu Basil Onion Popcorn yang gurih,” kata Mandati.

Yuk, nikmati liburan dengan penuh senyuman di CGV bersama orang-orang tersayang. Bagikan juga momen spesialmu di sosial media dan tag @cgv.id.

Informasi lengkap dan jadwal film yang tayang di CGV Indonesia bisa dilihat di aplikasi CGV Cinemas Indonesia dan laman www.cgv.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com