Advertorial

5 Fitur Unggulan Acer Aspire 3 Slim, Rekomendasi Laptop Rp 6 Juta-an

Kompas.com - 28/12/2023, 15:40 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, laptop dengan beragam fitur unggulan dengan harga Rp 6 juta-an banyak tersedia di pasaran. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah Acer Aspire 3 Slim.

Acer Aspire 3 Slim memiliki sederet fitur unggulan yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari para pengguna.

Berikut lima fitur utama yang membuat Aspire 3 Slim dapat menjadi pilihan terbaik.

  1. Performa yang bisa diandalkan

Acer Aspire 3 Slim ditenagai Intel® CoreTM i3-N305 Processor dengan teknologi fabrikasi 10 nm. Prosesor ini menawarkan performa optimal guna menyelesaikan berbagai tugas harian, seperti bekerja dengan aplikasi kantor, belajar dan mengajar online, menjelajah internet, serta mengedit visual ringan.

Dengan 8 cores, 8 thread, serta kecepatan maksimal boost 3.8 GHz, laptop tersebut mampu memberikan respons cepat dan efisiensi daya tinggi.

Guna mendukung kinerja prosesor, laptop telah disokong RAM LPDDR5 sebesar 8 GB. Spesifikasi ini mampu meningkatkan kecepatan dan efisiensi multitasking lebih baik ketimbang teknologi DDR4.

Ditunjang penyimpanan berkapasitas 512 GB SSD NVMe Gen3, Acer Aspire 3 Slim juga memberikan kecepatan booting dan akses aplikasi yang lebih cepat. Dengan demikian, pengguna dapat beralih antaraplikasi secara mudah tanpa merasakan lag. Produktivitas pun semakin meningkat.

  1. Baterai tahan lama hingga 11 jam

Dengan baterai berkapasitas 40 WHr, Acer Aspire 3 Slim dapat mendukung penggunaan harian hingga 11 jam. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bekerja di luar ruangan atau dalam perjalanan.

  1. Meeting online lebih lancar berkat Acer PurifiedVoice dan TNR Solution

Dihadirkan khusus untuk profesional muda dan pelajar, Acer Aspire 3 Slim mengedepankan perangkat yang mampu memberikan pengalaman conference call yang lancar.

Untuk mendukung hal itu, Acer menyematkan fitur Acer PurifiedVoice dengan AI Noise Reduction yang dapat mengurangi noise latar belakang serta menciptakan suara yang lebih jernih saat melakukan panggilan video atau meeting online.

Kemudian, Acer Aspire 3 Slim juga mengunggulkan fitur Acer Temporal Noise Reduction (TNR) guna meningkatkan kualitas gambar, bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dengan demikian, visualisasi diri saat panggilan video dapat lebih cerah dan jelas.

  1. Desain ringkas, ringan, dan premium

Dengan bobot hanya 1,4 kg dan ketebalan 18,0 mm, Acer Aspire 3 Slim memudahkan mobilitas tinggi pengguna. Desain laptop yang tipis serta ringkas ini dikombinasikan dengan material metal cover yang dapat memberikan tampilan premium dan daya tahan lebih baik.

Hadir dalam dua pilihan warna baru, yakni Pure Silver dan Steam Blue, Acer Aspire 3 Slim cocok untuk mendukung gaya pengguna yang dinamis.

  1. Port Type-C dengan banyak fungsi

Aspire 3 Slim dapat diisi daya menggunakan USB Type-C. Dengan begitu, Anda hanya cukup membawa 1 charger untuk mengisi daya baterai handphone dan laptop sekaligus.

Selain itu, port Type-C yang tersedia di laptop ini juga multifungsi karena bisa dipakai untuk share screen ke layar eksternal sehingga memudahkan Anda untuk melakukan transfer file besar. Adapun kecepatan transfer laptop ini tergolong cepat, yakni hingga 5 GBps.

Selain itu, tersedia juga beragam port untuk mendukung produktivitas pengguna, seperti HDMI 2.1, 2X USB 3.2 Type A Gen1, jack audio 3,5 mm ,dan Kensington Lock.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 6.349.000, Aspire 3 Slim dapat menjadi pilihan tepat bagi profesional muda dan pelajar. Terlebih, Acer Aspire 3 Slim mengusung kombinasi performa tinggi, fitur canggih untuk conference call, dan desain menarik.

Sebagai informasi, Acer Aspire 3 Slim sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia, baik secara online maupun offline. Untuk pembelian online, Anda bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut.

Setiap pembelian Acer Aspire 3 Slim, pengguna bisa mendapatkan garansi selama 3 tahun untuk servis dan 1 tahun untuk pergantian spare part jika terjadi kerusakan.

Informasi lengkap mengenai produk dan promo terkini Acer bisa Anda dapatkan pada laman Acer eStore.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com