Advertorial

Rodenstock Perkenalkan B.I.G NORM, Lensa Biometrik Terbaru Berteknologi AI

Kompas.com - 29/12/2023, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Perkembangan teknologi di berbagai bidang kini kian pesat, termasuk di bidang optik. Lensa-lensa kualitas wahid pun bermunculan guna menawarkan pengalaman penglihatan yang berbeda kepada masyarakat.

Salah satu merk lensa kelas dunia, Rodenstock, turut berinovasi untuk menghasilkan lensa-lensa premium berkualitas mumpuni untuk mendukung penglihatan yang lebih baik.

Namun, sebelum namanya dikenal seperti sekarang, Rodenstock mengawali langkah di industri optik dengan jalan yang terjal.

Saat pertama kali memulai penelitian biometrik, Rodenstock harus berhadapan dengan aturan lama terkait pembuatan lensa progresif.

Namun, seiring perkembangan teknologi yang kian maju, sebagian besar lensa kini diproduksi menggunakan tes penglihatan standar yang mengacu pada empat resep standar baku. Standar ini digunakan sebagai masukan untuk proses penghitungan lensa.

Ketiadaan input lebih lanjut membuat nilai standar mata dari model mata pun tereduksi. Meski begitu, nilai tersebut hanya cocok untuk 2 persen mata. Hal ini berpengaruh terhadap seberapa tepat lensa dapat disesuaikan dengan mata individu.

Adapun model penghitungan lensa Rodenstock yang baru memungkinkan siapa pun untuk membuat model biologis yang lebih dekat ke mata.

Lensa terbaru Rodenstock kini hadir dengan mengedepankan teknologi artificial intelligence (AI), yakni B.I.G NORM™.

Lewat kacamata terbaru tersebut, Rodenstock memperkenalkan kepada publik tingkat ketepatan biometric intelligence yang lebih tinggi.

Berkat AI, Rodenstock mampu menghadirkan tingkat presisi biometrik baru dalam perhitungan lensa. Hal ini membantu pengguna mencapai penglihatan lebih tajam, bahkan ketika pengukuran DNEye Scanner yang tepat tidak tersedia.

Dengan menggunakan analisis statistik, Rodenstock dapat menentukan penghitungan lensa baru yang lebih tepat untuk semua parameter biometrik terpenting pada mata.

Berkat aturan penghitungan lensa baru itu, Rodenstock mencetuskan potensi salah satu kumpulan data biometrik terbesar di industri optik yang terdiri dari 500.000 pemindaian mata biometrik individu.

Aturan penghitungan lensa baru Rodenstock memungkinkan siapa pun membuat perkiraan model biometrik mata, hanya dengan menggunakan nilai resep standar yang dikirimkan ke Rodenstock oleh optometris sebagai masukan.

Lensa Rodenstock B.I.G NORM? tersedia dalam satu fokus dan progresif. Kacamata ini tersedia dalam beragam indeks yang dapat disesuaikan dengan resep kacamata Anda. Untuk menjajal pengalaman berkacamata yang lebih baik, Anda bisa mendapatkan lensa Rodenstock B.I.G NORM? di gerai Optik Melawai di seluruh Indonesia. Dok. Optik Melawai Lensa Rodenstock B.I.G NORM? tersedia dalam satu fokus dan progresif. Kacamata ini tersedia dalam beragam indeks yang dapat disesuaikan dengan resep kacamata Anda. Untuk menjajal pengalaman berkacamata yang lebih baik, Anda bisa mendapatkan lensa Rodenstock B.I.G NORM? di gerai Optik Melawai di seluruh Indonesia.

Dengan teknologi kecerdasan buatan baru itu, Rodenstock akhirnya mampu membuat kacamata cerdas biometrik yang tersedia bagi semua pemakai lensa progresif.

Untuk diketahui, lensa progresif adalah lensa yang dilengkapi dengan desain serta inovasi untuk memudahkan pengguna melihat jarak jauh, sedang, dan dekat. Lensa ini menjadi solusi bagi penderita presbyopia.

Sokongan teknologi AI tersebut menunjukkan bahwa seluruh pengguna lensa progresif kini dapat merasakan manfaat B.I.G NORM™.

Dengan begitu, berbagai aktivitas dapat dengan mudah dilakukan dengan penglihatan yang lebih baik, seperti menaiki tangga, mengendarai mobil, serta berjalan.

Apalagi, aktivitas-aktivitas tersebut umumnya membuat sebagian orang membutuhkan lensa khusus lantaran terdapat banyak sudut yang berbeda.

Lensa pintar biometrik besutan Rodenstock, B.I.G NORM™ menawarkan solusi optimal yang diperlukan untuk menunjang aktivitas-aktivitas sehari-hari guna mendapatkan pandangan yang lebih tajam dari setiap sudut.

Sebagai informasi, lensa Rodenstock B.I.G NORM™ tersedia dalam satu fokus dan progresif. Lensa ini tersedia dalam beragam indeks yang dapat disesuaikan dengan resep kacamata Anda.

Untuk menjajal pengalaman berkacamata yang lebih baik, Anda bisa mendapatkan lensa Rodenstock B.I.G NORM™ di gerai Optik Melawai di seluruh Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa merasakan penglihatan yang lebih tajam dari setiap sudut.

Saat ini, tersedia promo Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian frame plus lensa, atau sunglasses plus free prescription single vision sun lens. Promo ini berlangsung mulai Jumat (24/11/2023) hingga Kamis (18/1/2024).

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi gerai Optik Melawai terdekat atau kunjungi websitewww.optikmelawai.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com