Advertorial

Sambut Tahun Baru, Padma Hotels Hadirkan Kembali Padma Culinary Journey 2024

Kompas.com - 29/12/2023, 14:09 WIB

KOMPAS.com – Untuk mengawali tahun baru, Padma Hotels secara resmi mengumumkan penyelenggaraan kembali program Padma Culinary Journey pada Januari 2024.

Sama seperti tahun sebelumnya, Padma Culinary Journey 2024 menjadi wadah untuk mengenalkan keunggulan kuliner dari setiap hotel milik Padma Hotels ke seluruh properti lain.

Para tamu yang belum berkesempatan untuk menikmati sajian hidangan dari restoran-restoran terbaru Padma Hotels di Bali, misalnya, dapat merasakannya di Bandung, Semarang, dan Karawang. Begitu pula sebaliknya.

“Selain itu, kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkaya ragam kuliner di kelima lokasi Padma Hotels,” ujar Direktur Operasional Padma Hotels Nandang Suryana dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/12/2023).

Pada Padma Culinary Journey 2024, Padma Hotels akan menggandeng Chef Sandro Medrano dari restoran award-winning Tenkai Japanese Nikkei Restaurant di Padma Resort Legian, Bali. Chef Sandro akan mengenalkan karya uniknya dalam bentuk Tapas Nikkei dan Izakaya di keempat properti Padma Hotels lain.

Untuk diketahui, Chef Sandro lahir dan besar di Lima, Peru. Ia mengasah keterampilan kulinernya sejak usia muda. Kala itu, ia kerap membantu ibunya menyiapkan hidangan khas Peru.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di berbagai negara, Chef Sandro membawa keahliannya dalam kuliner Japanese Nikkei untuk menambah warna pada menu di restoran Tenkai.

Tenkai merupakan restoran yang menawarkan hidangan dengan konsep perpaduan Peru dan Jepang. Sejak dibuka kembali dengan konsep baru ini, Tenkai mampu merebut hati para tamu setianya dan bahkan menarik kedatangan tamu-tamu baru.

Hal itu bukan tanpa alasan. Inovasi menu yang terus dilakukan di bawah bimbingan kreatif Chef Sandro dapat menampilkan cita rasa kaya dan berani sehingga mendapat banyak pujian.

Deretan hidangan istimewa Tapas Nikkei dan Izakaya yang tidak boleh dilewatkan pada Padma Culinary Journey 2024. dok. Padma Hotels Deretan hidangan istimewa Tapas Nikkei dan Izakaya yang tidak boleh dilewatkan pada Padma Culinary Journey 2024.

Beberapa hidangan istimewa yang tidak boleh dilewatkan pada Padma Culinary Journey 2024 adalah Tiradito Sake, hidangan Nikkei dengan irisan salmon yang dimarinasi dengan saus Tiger’s Milk khas Peru, sate ala Peru yang populer dikenal dengan nama Anticuchos, serta Acevichado atau sushi spesial dengan udang tempura, potongan tuna, dan saus Acevichado.

Sebagai informasi, Tiger’s Milk merupakan saus khas Peru yang dibuat dengan jeruk nipis, cabai, bawang, dan daun ketumbar. Saus ini diberi nama susu harimau karena orang-orang Peru percaya bahwa dengan menyantap saus ini, energi mereka bisa bertambah dan memberikan kekuatan layaknya harimau.

Berikut adalah jadwal Padma Culinary Journey bersama Chef Sandro pada Januari 2024.

  1. Padma Hotel Semarang, Sabtu, 13 Januari 2024

BBQ Dinner feat Chef Sandro dengan biaya Rp 428.000++ per orang di Semawis All-Day Dining, pukul 18.30-21.00 WIB. Untuk reservasi, pengunjung bisa melakukan pemesanan ke alamat email dining.semarang@padmahotels.com.

  1. Resinda Hotel Karawang, Rabu, 17 Januari 2024

Tapas Nikkei dengan biaya Rp 348.000++ per orang di Inaho Japanese Restaurant, pukul 18.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, bisa melalui alamat email reservation@resindahotel.com.

  1. Padma Hotel Bandung, Sabtu, 20 Januari 2024

International Buffet Dinner feat Chef Sandro dengan biaya Rp 388.000++ per orang di The Restaurant, pukul 18.30-21.30 WIB. Untuk reservasi, silakan hubungi email gro.bandung@padmahotels.com.

  1. Padma Resort Ubud, Selasa, 23 Januari 2024

Izakaya Night dengan biaya Rp 450.000++ per orang di The Puhu Restaurant, pukul 18.30-21.30 WITA. Untuk reservasi, bisa melalui alamat email dining.ubud@padmahotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com