Advertorial

Mandiri Payroll Plus, Solusi Pembayaran Gaji Mudah, Praktis, dan Menguntungkan

Kompas.com - 29/12/2023, 15:44 WIB

KOMPAS.com – Sistem pembayaran gaji atau payroll yang baik merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap perusahaan.

Pasalnya, sistem pembayaran gaji yang baik dapat menghindarkan perusahaan dari berbagai kesalahan, seperti jumlah tidak tepat atau gajian molor.

Jika masalah tersebut terjadi, karyawan bisa mengalami demoralisasi. Hal ini dapat berdampak pada produktivitas perusahaan.

Selain produktivitas, branding perusahaan juga dapat terkikis. Masalah lain yang dapat muncul adalah ketidakakuratan laporan keuangan perusahaan.

Oleh karena itu, perusahaan perlu menggunakan rekening atau tabungan payroll dengan sistem yang tepat dan efisien agar keberlangsungan usaha dapat tetap terjaga.

Adapun sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih tabungan payroll mencakup kemudahan pembukaan rekening, fasilitas dan produk yang ditawarkan, suku bunga dan biaya administrasi, serta benefit tambahan.

Semua manfaat tersebut bisa didapatkan melalui Mandiri Payroll Plus untuk sistem penggajian perusahaan dan Tabungan Mandiri Payroll untuk karyawan perusahaan.

Mandiri Payroll Plus sendiri adalah total solution package yang #NgasihLebih benefit terhadap pegawai karena punya layanan praktis dan lengkap sehingga pegawai #DapatLebih untung.

Sementara, Tabungan Mandiri Payroll adalah rekening aktif yang digunakan karyawan untuk menerima pembayaran rumenerasi, baik gaji, insentif, maupun honor.

Terdapat sejumlah keuntungan yang ditawarkan Mandiri Payroll Plus. Salah satunya adalah kemudahan untuk transaksi di mana pun dan kapan pun melalui platform Livin’ by Mandiri untuk karyawan lewat rekening Mandiri Tabungan Payroll ataupun menggunakan single portal layanan online KOPRA cash management untuk perusahaan.

Selain itu, karyawan perusahaan juga akan mendapat kemudahan saat hendak mengajukan fasilitas kredit consumer, seperti Mandiri kartu kredit, kredit kepegawaian, kredit pemilikan rumah (KPR), dan kredit kendaraan bermotor.

Kemudian, Mandiri juga akan memberikan reward loyalty atas transaksi dan penempatan dana berupa Livin’poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung pada katalog ataupun diskon belanja pada merchant.

Tak hanya itu, Mandiri juga membebankan biaya administrasi ringan, yakni mulai dari Rp 0 hingga 12.500 per bulan untuk Mandiri Tabungan Payroll serta biaya per transaksi mulai Rp 2.500 untuk penggajian di Mandiri Payroll Plus.

Setoran awal untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan Payroll pun sangat rendah, yaitu hanya sebesar Rp 10.000 atau disesuaikan dengan pengkreditan gaji pertama masuk.

Kemudian, saldo minimal Tabungan Mandiri Payroll juga relatif kecil, yaitu Rp10.000.

Cara penggajiannya juga mudah. Nasabah korporasi bisa mentransfer gaji melalui single portal KOPRA Cash Management.

Kemudian, unggah data gaji melalui website tersebut dengan instruksi.

Nasabah korporasi juga tak perlu khawatir soal keamanan.

Sebab, Mandiri KOPRA cash management sudah dilengkapi sistem keamanan berlapis dan terenkripsi.

Tertarik membuat karyawan hepi? Segera daftarkan perusahaan Anda di layanan Mandiri Payroll Plus serta karyawan Anda di layanan Mandiri Payroll PLUS.

Anda hanya perlu menghubungi cabang Bank Mandiri terdekat dan mendaftar layanan pembayaran payroll melalui dua cara, yakni menggunakan sistem online Mandiri cash management atau melalui kantor layanan jasa payroll package menggunakan file transfer terenkripsi.

Saat pendaftaran berlangsung, Tim Bank Mandiri akan menjelaskan fitur dan benefit dari Mandiri Payroll Plus secara lengkap.

Perusahaan juga akan diminta melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk pembayaran payroll dan layanan perbankan khusus pegawai payroll.

Selain datang langsung ke cabang Bank Mandiri, nasabah yang memiliki sistem payroll free to choose juga dapat membuka tabungan payroll online melalui laman Online on Boarding http://joinbmri.id/PAYROLL.

Sebagai informasi, Bank Mandiri akan memberikan reward cashback Rp 135.000 bebas biaya admin dan biaya transaksi untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan Payroll online. Reward ini berlaku hingga 29 Februari 2024 dan berlaku bagi pembukaan rekening payroll online baru bagi nasabah baru Bank Mandiri. Informasi terkait reward dapat dilihat melalui laman bmri.id/programtabfpol2023.

Silakan klik tautan berikut untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait Mandiri Tabungan Payroll dan tautan ini untuk informasi terkait Mandiri Payroll Plus.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com