Advertorial

Curi Perhatian, Rayakan Pergantian Tahun dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Kompas.com - 29/12/2023, 15:55 WIB

KOMPAS.com – Sebagian orang tengah antusias menyambut pergantian tahun. Perayaan ini dapat menjadi momen tepat untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih.

Beragam acara kerap digelar untuk memeriahkan momen Tahun Baru, misalnya makan bersama dan menghadiri festival musik.

Untuk mendukung acara-acara tersebut, kamu dapat menggunakan pakaian yang nyaman, tapi tetap terlihat stunning.

Sebagai penunjang penampilan, kamu bisa memakai perhiasan berlian berkualitas. Hal ini bertujuan agar kamu memiliki aura menawan di hadapan banyak orang.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih perhiasan berlian Mondial Precious dari Mondial. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Berikut adalah pilihan perhiasan Mondial Precious yang dapat membantu menyempurnakan penampilanmu saat malam Tahun Baru.

  1. Mondial Precious The Medallion

Bros The Medalion merupakan perhiasan berlian berbeda yang dapat memancarkan kesan elegan, menarik, dan mewah. Dilengkapi dengan rubi dan blue sapphire, bros ini dapat membuat look lebih berkarisma.

The Medallion Brooch, Mondial Precious x Nicholas Saputra. Dok. Istimewa The Medallion Brooch, Mondial Precious x Nicholas Saputra.

  1. Mondial Precious Lavesa

Desain pada koleksi tersebut dilengkapi berlian mewah dengan kombinasi precious stone yang melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. Koleksi ini terdiri dari necklace, ladies ring, earrings, dan gelang berlian modern.

Kalung Lavesa Mondial Precious x Nicholas Saputra.Dok. Istimewa Kalung Lavesa Mondial Precious x Nicholas Saputra.

  1. Mondial Precious Opulence

Mondial Precious Opulence identik dengan rangkaian berlian serta campuran precious stones ruby dan sapphire berbentuk round, princess, dan triangle-shaped diamonds. Perhiasan ini dapat membuat penampilan menjadi lebih elegan dan klasik sehingga terlihat mewah. Koleksi ini terdiri dari necklace, bracelet, dan anting berlian mewah.

Gelang Opulence Mondial Precious x Nicholas Saputra.Dok. Istimewa Gelang Opulence Mondial Precious x Nicholas Saputra.

  1. Mondial Precious Fierte

Mondial Precious Fierte terdiri dari dua necklaces dan sebuah earrings. Pemakaian koleksi ini dapat membawa kesenangan dan kepuasan pada momen perayaan Tahun Baru.

Anting-Anting Fierte Mondial Precious x Nicholas Saputra. Dok. Istimewa Anting-Anting Fierte Mondial Precious x Nicholas Saputra.

  1. Mondial Precious Pointe

Bertatahkan precious stones, perhiasan berlian itu terdiri dari earrings, necklace, cincin berlian wanita, dan men's ring. Koleksi ini membawa pesan keberanian terhadap kekuatan dan perbedaan persepsi. Oleh sebab itu, koleksi ini dapat menambah kesan elegan pada dirimu saat momen Tahun Baru.

Anting-Anting Pointe Mondial Precious x Nicholas SaputraDok. Istimewa Anting-Anting Pointe Mondial Precious x Nicholas Saputra

  1. Mondial Precious Enchante

Mengusung tagline #ImDifferent, Mondial Precious Enchante hadir dengan dua ladies ring, earrings, dan necklace. Lewat koleksi ini, Mondial berharap, siapa pun yang mengenakannya akan merasa senang.

Cincin Enchante dari koleksi Mondial Precious x Nicholas SaputraDok. Istimewa Cincin Enchante dari koleksi Mondial Precious x Nicholas Saputra

  1. Mondial Precious Lune

Mondial Precious Lune menghadirkan dua necklaces serta sebuah bracelet yang terinspirasi oleh kebijaksanaan dan intuisi. Pemakaian koleksi ini merupakan sebuah pilihan bijak karena setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

Gelang Lune Mondial Precious x Nicholas Saputra Dok. Istimewa Gelang Lune Mondial Precious x Nicholas Saputra

  1. Mondial Precious Gradiore

Gradiore terdiri atas tiga jenis cincin berlian berhias precious stones dengan desain berbeda. Semua koleksi ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan pada pasangan di setiap langkah pengambilan keputusan.

Cincin Gradiore Mondial Precious x Nicholas Saputra Dok. Istimewa Cincin Gradiore Mondial Precious x Nicholas Saputra

Selain #MondialPrecious, Mondial juga menghadirkan koleksi branded diamond, seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Koleksi ini menjadi sebuah parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dan penilaian manual fisik.

Berlian dengan sertifikasi MEC itu memiliki standar di atas penilaian 4C triple excellent dari Gemological Institute of America (GIA).

MEC Ultimate, Mondial. Dok. Instagram.com/Mondial MEC Ultimate, Mondial.

Masing-masing perhiasan MEC Ultimate juga disortir ulang lewat 49 kriteria oleh Sarine Technologies, yakni penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, plus penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance.

Ada pula Brilliant Rose yang dibentuk dengan 66 facets. Potongan berlian ini terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris, Prancis.

Svana Diamond Pendant Mondial. Dok. Istimewa Svana Diamond Pendant Mondial.

Selain MEC Ultimate dan Brilliant Rose, Firemark juga hadir dengan desain yang diperuntukkan bagi perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok dikenakan pada momen spesial.

Mondial juga mempersembahkan hadiah istimewa khusus selama Desember 2023. Hadiah ini berupa liontin berlian atau bros safir Svana.

Svana Sapphire Brooch Mondial. Dok. Istimewa Svana Sapphire Brooch Mondial.

Svana Diamond Pendant sendiri merupakan rhythm diamond yang memiliki bright cutting setting. Potongan ini membuat diamond terlihat lebih besar. Sementara, Svana Sapphire Brooch merupakan keanggunan Mondial dalam bentuk bros yang dihias dengan 66 butir blue sapphire.

Kamu bisa melihat koleksi lengkap serta mendapatkan informasi terkini mengenai perhiasan berlian di butik #Mondial yang tersebar di banyak cabang atau melalui Instagram Mondial dan website resmi Mondial.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com