Advertorial

Rayakan Pergantian Tahun, Rhythm Collection dari Frank & co Cocok Jadi Hadiah untuk Orang Terkasih

Kompas.com - 29/12/2023, 16:03 WIB

KOMPAS.com – Memberikan hadiah kepada orang terkasih tidak harus selalu menunggu hari ulang tahun. Momen pergantian tahun juga bisa menjadi salah satu waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang tersayang.

Seperti diketahui, pemberian hadiah menjadi salah satu ungkapan rasa sayang dan apresiasi atas pencapaian seseorang selama satu tahun terakhir.

Kamu tidak perlu risau jika ingin memberikan hadiah untuk orang terkasih pada momen Tahun Baru kali ini. Pasalnya, lini perhiasan #Franknco kembali menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang akan membuat siapa pun yang mengenakannya tampil berkilau.

New Rhythm Collection dari Frank & co. bisa menjadi salah satu koleksi yang cocok dijadikan rekomendasi hadiah untuk orang terkasih. Koleksi perhiasan ini memiliki tiga pilihan kalung berlian. Berikut adalah ulasannya.

1. Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace.Dok. Istimewa Rhythm Pendant Triangle Necklace.

Rhythm Pendant Triangle Necklace merupakan kalung berlian mewah yang cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih. Kalung berlian berbentuk segitiga ini mampu memancarkan kilau cantik bagi siapa pun yang mengenakannya.

2. Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. Dok. Istimewa Rhythm Pendant Round Necklace.

Perhiasan berlian wanita berikutnya dari New Rhythm Collection ini hadir dengan bentuk lingkaran. Menggunakan rose gold yang dipadukan dengan berlian pada bagian tengah, kalung berlian istimewa ini cocok diberikan kepada orang terkasih.

3. Rhythm Pendant Clover Necklace

Rhythm Pendant Clover Necklace. Dok. Istimewa Rhythm Pendant Clover Necklace.

Tak kalah menarik dari koleksi kalung lain, kalung berlian mewah Rhythm Pendant Clover Necklace hadir dengan bentuk menyerupai kelopak bunga. Kalung ini memiliki bentuk yang unik sehingga cocok dijadikan hadiah menarik untuk orang terkasih sebagai ungkapan kasih sayang.

Selain kalung berlian, kamu juga bisa memberikan perhiasan berlian wanita dari koleksi Palma milik Frank & co. kepada orang tersayang.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co.Dok. Istimewa Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co.

Sebagai contoh, kamu bisa memberikan anting-anting berlian model hoop dengan warna rose gold. Desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah membuat anting-anting ini cocok dikenakan dalam segala momen.

Untuk memeriahkan perayaan akhir tahun kali ini, Frank & co. menghadirkan penawaran spesial gift with purchase berupa pendant Heart Rhythm Diamond seharga Rp 7 juta. Penawaran ini hanya berlaku selama Desember 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Heart Rhythm Diamond.Dok. Istimewa Heart Rhythm Diamond.

Yuk, jangan sampai ketinggalan New Rhythm Collection dari Frank & co. dan penawaran spesial selama Desember 2023.

Untuk mendapatkan koleksi spesial lain dari Frank & co., kamu bisa mengunjungi gerai Frank & co. terdekat di kotamu. Sementara itu, untuk mengetahui informasi terbaru dari Frank & co., kamu bisa mengaksesnya melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com