Advertorial

Merayakan Perjuangan Sepanjang 2023 dengan Hadiah Akhir Tahun Spesial

Kompas.com - 29/12/2023, 16:25 WIB

KOMPAS.com - Tidak lama lagi, semua orang akan menyambut Tahun Baru 2024 dan merayakan pencapaian yang diraih sepanjang 2023. Apa pun hasilnya, perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan layak mendapatkan apresiasi yang berkesan.

Apresiasi tersebut dapat diwujudkan dengan memberikan hadiah kepada orang lain ataupun diri sendiri.

Agar berkesan, kamu bisa memberikan perhiasan berlian wanita koleksi Cincin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler sebagai rekomendasi hadiah bagi orang tersayang, termasuk diri sendiri.

Cincin Berlian Ilusi merupakan koleksi cincin terbaik yang disukai oleh para pelanggan setia The Palace Jeweler. Maka dari itu, koleksi perhiasan berlian ini dapat dijadikan inspirasi hadiah, baik untuk orang lain maupun self-reward untuk diri sendiri.

Perlu diketahui, self-reward sangat penting dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Lantas, cincin berlian apa saja yang cocok dijadikan self-reward dari koleksi Cincin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler? Simak rekomendasi berikut.

  1. Dahlia Ladies Ring

Cincin Berlian Ilusi The Palace Jeweler. Dok. The Palace Jeweler Cincin Berlian Ilusi The Palace Jeweler.

Desain cincin berlian terbaru ini terlihat unik dan memukau dengan bentuk ring yang melengkung. Selain itu, Dahlia Ladies Ring juga menonjolkan berlian di bagian tengahnya.

Dengan begitu, perhiasan tersebut cocok dijadikan sebagai hadiah.

  1. Cincin Berlian Inspire Ring Elegant

Cincin Berlian Ilusi The Palace Jeweler. Dok. The Palace Jeweler Cincin Berlian Ilusi The Palace Jeweler.

Dengan desain yang elegan dan berlian berbentuk bunga, cincin berlian Inspire Ring Elegant dapat membuat kamu menjadi pusat perhatian di hadapan banyak orang.

Cincin berlian berkualitas tersebut juga dapat menjadikan penampilanmu di perayaan akhir tahun lebih berkesan.

  1. Cincin Koleksi Kekaseh

Cincin Koleksi Kekaseh The Palace Jeweler. Dok. The Palace Jeweler Cincin Koleksi Kekaseh The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler yang mengusung tagline #Therjangkau, #Thermurah, #Therjamin juga memiliki koleksi lain yang tak kalah indah, yakni Kekaseh.

Koleksi tersebut terdiri dari enam pilihan model, salah satunya adalah Parang Kusumo.

Seluruh koleksi Kekaseh terinspirasi dari keistimewaan dan kesakralan pernikahan. Tautan janji dan rangkaian doa pengantin disimbolkan oleh sepasang cincin sebagai bukti cinta.

Guna memberikan cincin berlian terbaik, terutama bagi pasangan kekasih atau pengantin, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan desainer kenamaan Anne Avantie dalam proses desainnya.

Kekaseh diamond pendant The Palace Jeweler. Dok. The Palace Jeweler Kekaseh diamond pendant The Palace Jeweler.

Dalam rangka menyambut Tahun baru, #ThePalaceJeweler menghadirkan gift with purchase, yakni liontin berlian dari koleksi Kekaseh yang menggunakan diamond H VS dengan bright cutting setting yang membuat diamond terlihat lebih besar.

Kamu bisa mendapatkan hadiah Kekaseh Diamond Pendant yang bernilai Rp 7 jutaan dengan memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler, kamu bisa mengunjungi gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia atau situs web resmi the Palace Jeweler.

Ikuti pula akun Instagram Instagram @thepalace_id, dan TikTok the Palace Jeweler untuk mendapatkan informasi terkini soal #NationalJeweler.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com