Advertorial

Dukung Pengiriman Wirausaha Indonesia, J&T Express Hadirkan Platform Eksklusif VIP Seller

Kompas.com - 29/12/2023, 20:50 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan jasa pengiriman berskala global J&T Express menyediakan platform khusus untuk memfasilitasi pengiriman dalam fitur VIP Seller.

VIP Seller merupakan fitur eksklusif untuk memungkinkan pelanggan menjadi pelanggan prioritas pengiriman J&T Express.

Dengan demikian, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak sekaligus sehingga pengiriman semakin efisien. Fasilitas ini juga mencakup layanan pick up barang gratis tanpa biaya tambahan.

Key Account Manager J&T Express Iwan Senjaya mengatakan bahwa selama 8 tahun perjalanan perusahaan itu, pelanggan, khususnya para wirausaha (seller), telah berkontribusi besar.

“Oleh sebab itu, kami akan terus mendukung kebutuhan pengiriman para pelaku bisnis secara lebih meluas. Salah satunya lewat fitur VIP Seller,” ucap Iwan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/12/2023).

Lewat fitur itu, lanjut dia, pelanggan akan mendapatkan personal dashboard yang bisa diakses dari personal computer (PC) ataupun aplikasi J&T Express.

Pada personal dashboard tersebut, pelanggan dapat memantau pengiriman dan status keberadaan paket secara real-time serta mengecek laporan pengiriman barang per bulan yang ditampilkan lewat grafik lengkap dengan analisis secara detail.

Pelanggan juga dapat membuat order secara massal untuk memudahkan pengelolaan dan mengefisiensikan waktu pemesanan serta menyiapkan resi secara massal dalam satu kali cetak.

Iwan menjelaskan, menjadi bagian dari VIP Seller J&T Express dapat memudahkan pelanggan dalam menjalankan bisnisnya, terutama saat menghadapi lonjakan pesanan tinggi pada momen Ramadhan atau Harbolnas.

“Pelanggan VIP Seller juga berkesempatan untuk mendapat benefit berupa cashback sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Iwan.

VIP Seller J&T Express juga menawarkan pilihan transaksi pembayaran beragam, termasuk cash on delivery (COD). Biaya ini pun termasuk asuransi untuk menjamin keamanan barang.

Iwan berharap, layanan tersebut dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada pelaku bisnis melalui layanan pengiriman yang menjangkau dalam dan luar negeri.

Informasi lengkap dan ketentuan untuk mendapatkan layanan VIP Seller J&T Express bisa Anda temukan pada laman www.jet.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com