Advertorial

Konsisten Hadirkan Konten Berkualitas, MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller “Madam Rose”

Kompas.com - 29/12/2023, 21:34 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel melalui MAXstream bekerja sama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures merilis serial suspense crime-thriller Madam Rose pada Kamis (29/12/2023). Serial ini bisa disaksikan melalui platform MAXstream secara eksklusif dan tanpa tambahan biaya.

Madam Rose diadopsi dari kisah nyata perjalanan seorang wanita yang mengadu nasib di Jakarta dan berakhir dengan menjadi ratu kriminal. Serial MAXstream original 6 episode ini disutradarai oleh Jose Poernomo.

Aktor dan aktris yang membintangi serial ini adalah Erika Carlina, Gibran Marten, Iwa K, Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, serta Roewina Omboh.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa peluncuran serial Madam Rose selaras dengan semangat Indonesia yang terus menciptakan terobosan.

Kehadiran serial tersebut, lanjutnya, juga menjadi bentuk komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang atas kehadiran konten hiburan digital berkualitas melalui MAXstream, home of Indonesia quality content.

Telkomsel, kata Nirwan, terus berkolaborasi dengan sineas dan talenta lokal guna meningkatkan kualitas dan produktivitas MAXstream. Upaya ini juga bertujuan untuk mendorong perkembangan industri kreatif dan perfilman Indonesia dan sekaligus menghadirkan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi para pelanggan.

Telkomsel melalui MAXstream bekolaborasi dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures merilis Madam Rose. Dok. Telkomsel Telkomsel melalui MAXstream bekolaborasi dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures merilis Madam Rose.

“Semoga serial terbaru MAXstream Original dengan genre suspense crime-thriller ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," kata Nirwan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/12/2023).

Serial Madam Rose bercerita tentang perjalanan Kiera (diperankan Erika Carlina), seorang gadis desa yang mencoba peruntungan dengan bekerja di tempat perjudian gelap milik Chandra (Iwa K). Tanpa diduga, ia terjerumus dalam jaringan peredaran narkotika dan obat terlarang.

Keterlibatan Kiera dan Chandra serta saingan bisnisnya, Marco (Yama Carlos), mendorong penyelidikan oleh polisi. Namun, hal ini malah menimbulkan kedekatan dan benih asmara antara anggota kepolisian Ardi (Gibran Marten) dan Kiera.

Lantas, Chandra yang menganggap Kiera telah berkhianat kemudian menghilangkan salah satu orang terdekat Kiera. Hal ini membuat Kiera menyusun rencana balas dendam yang penuh intrik. Hal ini membuatnya melangkah lebih jauh dalam dunia hitam.

Serial Madam Rose menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kehadiran ragam konten hiburan digital berkualitas yang relevan dan melampaui ekspektasi melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents. Dok. Telkomsel Serial Madam Rose menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kehadiran ragam konten hiburan digital berkualitas yang relevan dan melampaui ekspektasi melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai serial Madam Rose, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @maxstream.tv. Di sana, Anda juga bisa melihat berbagai konten eksklusif, seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, serta klip wawancara para pemain serial ini.

MAXstream sendiri merupakan platform video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand.

Platform video ini telah memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform over the top (OTT), hingga free-to-air (FTA). Sejak diluncurkan pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal. Konten MAXstream telah diunduh oleh 34 juta pelanggan dan telah mencatatkan jumlah active user hingga 13 juta pelanggan pada November 2023.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com