Advertorial

6 Rekomendasi Sneakers Terbaik yang Bikin Penampilan Makin Keren

Kompas.com - 30/12/2023, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Sneakers adalah salah satu jenis sepatu yang digemari oleh banyak orang. Selain memberikan tampilan kasual, sepatu jenis ini juga nyaman dipakai siapa saja, baik oleh pria maupun perempuan.

Tak hanya itu, sneakers juga digemari karena cocok digunakan di berbagai tempat dan konteks acara, mulai dari outdoor, indoor, formal, hingga nonformal.

Saat ini, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis sneakers di pasaran dengan mudah, baik itu produk premium dari jenama lokal maupun luar negeri.

Bagi yang sedang mencari sepatu jenis tersebut, berikut enam rekomendasi sneakers terbaik yang bisa dipertimbangkan.

  1. Kanky Hiro Nobunaga

Kanky Hiro Nobunaga adalah sneakers yang dibuat khusus untuk pria. Sepatu ini memiliki harga yang terbilang cukup murah.

Meski murah, sepatu dari jenama lokal tersebut memiliki kualitas tinggi lantaran diproduksi dengan teknologi terkini.

Kelebihan utama dari produk Kanky Hiro Nobunaga adalah memiliki sirkulasi udara yang lebih lancar. Sepatu ini juga menggunakan bahan upper knitting agar sepatu terasa lembut dan membuat kaki tidak mudah berkeringat.

Kemudian, bagian bantalan Kanky Hiro Nobunaga menggunakan material EVA foam sehingga memiliki pijakan yang lebih empuk, tidak mudah kempes, dan mampu meredam guncangan dengan baik.

Bagian outsole sepatu pun menggunakan material poliuretan termoplastik (TPU) sehingga tingkat durabilitas sol sepatu lebih kuat dan tetap ringan digunakan.

  1. NAH Project Sneakers Putih Unisex Audacity-C AFD

Seperti namanya, NAH Project Sneakers Putih Unisex Audacity-C AFD merupakan sepatu uniseks alias bisa dipakai oleh pria dan perempuan. Sepatu besutan NAH Project ini memiliki bahan dan konstruksi yang kokoh sehingga tidak mudah jebol.

Sepatu tersebut juga memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman digunakan untuk penggunaan luar ruangan.

Sama seperti Kanky Hiro Nobunaga, pijakan sepatu NAH Project Sneakers Putih Unisex Audacity-C AFD juga menggunakan EVA foam yang mampu meredam guncangan dan membuat kaki nyaman, termasuk saat berlari.

Bagian upper sepatu itu menggunakan material kulit sintetis lengkap dengan soft mesh lining serta extra padding agar sepatu tetap empuk dan lembut. Sementara, bagian outsole sepatu menggunakan bahan karet antiselip.

  1. Compass Flight JKT Low

Compass Flight JKT Low adalah salah satu produk sepatu sneakers pilihan anak muda. Sepatu ini hadir dengan desain militer dan corak army sehingga menimbulkan kesan gagah saat dipakai untuk aktivitas luar rumah.

Sepatu tersebut juga dilengkapi dengan aksesori berupa heel patch berbahan velcro yang membuat tampilan sepatu semakin kece.

Soal material, Compass Flight JKT Low menggunakan bahan mesh agar kaki tidak cepat gerah saat digunakan.

  1. Adidas Run 60s 3.0 Men's Sneakers Grey Three

Sepatu dari jenama Adidas ini menjadi salah satu pilihan produk premium untuk para pria yang ingin tampil dengan gaya sporty.

Salah satu keunggulan Adidas Run 60s 3.0 Men's Sneakers Grey Three adalah kehadiran bantalan empuk agar nyaman digunakan di setiap langkahnya.

Bagian upper sepatu itu terbuat dari bahan tekstil yang punya lubang pergantian udara sehingga kaki tetap terasa sejuk. .

Adidas Run 60s 3.0 Men's Sneakers Grey Three sendiri memiliki tampilan vintage yang cocok dipakai kapan saja. Adapun bagian outsole sepatu ini menggunakan bahan karet antiselip.

  1. Nike Air Force 1 White Double Swoosh

Nike Air Force 1 White Double Swoosh adalah salah satu sepatu yang direkomendasikan untuk perempuan. Sebab, sepatu ini memiliki bodi yang cukup ramping.

Meski ramping, sepatu itu awet dipakai dalam jangka waktu panjang dan bersifat fleksibel karena dapat menyesuaikan bentuk kaki.

Soal material, Nike Air Force 1 White Double Swoosh menggunakan bahan karet ringan dan karet antiselip pada bagian midsole serta outsole. Sepatu ini juga memiliki bobot ringan dengan durabilitas tinggi.

Selain cocok digunakan untuk bepergian dan nongkrong, Nike Air Force 1 White Double Swoosh juga bisa digunakan untuk berolahraga.

  1. Justlook Saebyeok Docmart Sneakers

Justlook Saebyeok adalah salah satu jenis sepatu perempuan dari Docmart yang memiliki desain unik.

Sepatu tersebut cocok digunakan oleh perempuan bertubuh pendek karena hadir dengan model outsole yang tinggi sehingga dapat membuat penampilan kaki menjadi lebih jenjang.

Sepatu itu juga memiliki model low cut dengan bentuk ramping dan menonjolkan keunggulan melalui bagian sol yang tebal dan tinggi.

Meski terlihat tebal, tapi Justlook Saebyeok memiliki bobot yang ringan sehingga tetap nyaman dipakai. Modelnya juga keren karena menyerupai model sepatu Korea.

Docmart Justlook Saebyeok menggunakan material kulit sintetis dengan tampilan doff dan glossy. Memiliki warna hitam solid, sepatu ini tidak mudah kotor sehingga perawatannya sangat praktis.

Itu tadi enam rekomendasi produk sepatu sneakers dengan kualitas premium.

Untuk kamu yang sedang cari produk sepatu ataupun produk fashion, kamu bisa membelinya melalui platform e-commerce Shopee yang menawarkan produk fashion termurah.

Kamu juga bisa menemukan produk premium dengan kualitas orisinal alias asli di Shopee lewat fitur Shopee Finest.

Kamu tak perlu khawatir jika barang belanjaanmu telat sampai di rumah. Sebab, kamu bisa meminta pengantaran kilat melalui opsi pengiriman instan 2 jam.

Artis yang ada pada TV Show Shopee 12.12. Dok. Shopee Artis yang ada pada TV Show Shopee 12.12.

Sebagai informasi, Shopee adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Belum lama ini, Shopee baru saja menggelar event spektakuler bertajuk TV Show Shopee 12.12. Acara ini berlangsung meriah dan ditonton hingga ribuan penonton secara langsung.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah artis dan idola ternama Tanah Air, seperti Rizky Febian, Mahalini, dan Lyodra.

Selain menghadirkan penampilan spektakuler dari deretan artis ternama, para penonton juga bisa berpartisipasi dalam berbagai program seru di TV Show Shopee 12.12, seperti 8x Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ada juga program 5x Goyang Shopee yang dipandu oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com