Advertorial

Meriahkan Nataru, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Film Aquaman Serentak di 12 Kota

Kompas.com - 31/12/2023, 18:18 WIB

KOMPAS.com – Melengkapi kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Telkomsel sukses menggelar acara nonton bareng (nobar) film Aquaman di 12 kota besar di Indonesia pada Jumat (29/12/2023).

Untuk diketahui, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud reward yang diberikan Telkomsel kepada pelanggan yang tergabung dalam program loyalitas Telkomsel Prestige.

Pelanggan Telkomsel Prestige hanya perlu menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki untuk memperoleh tiket nonton film Aquaman secara gratis dari Telkomsel.

Vice President Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan, acara nobar tersebut menjadi wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

“Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya,” kata Saki dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (31/12/2023).

Adapun acara nobar film Aquaman diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, di antaranya CGV Living World Pekanbaru, XXI Deli Park Mall Medan, CGV Social Market Palembang, XXI Gandaria City Jakarta Selatan, XXI Botani Square Bogor, dan XXI Living World Tangerang Selatan.

Selain itu, acara juga diselenggarakan serentak di CGV 23 Paskal Bandung, CGV Pakuwon Mall Yogyakarta, XXI Tunjungan Plaza 5 Surabaya, XXI Level 21 Mall Denpasar, Ayani XXI Pontianak, dan XXI Nipah Mall Makassar.

“Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini,” lanjut Saki.

Lebih lanjut Saki menjelaskan, ada banyak keuntungan eksklusif lainnya yang dapat diperoleh pelanggan Telkomsel Prestige. Salah satunya, akses antrean prioritas untuk layanan di seluruh gerai GraPARI dan Call Center Telkomsel.

Selain itu, pelanggan Telkomsel Prestige juga akan mendapatkan penawaran menarik untuk berbagai produk Telkomsel, seperti potongan harga khusus untuk platform streaming video dan aplikasi Kuncie, Nada Sambung Pribadi, dan hadiah Hari Pelanggan.

Tersedia pula voucher potongan harga untuk pembelian produk di mitra terpilih, beberapa di antaranya seperti KFC, McDonalds, CGV, XXI, dan GrabCar. Tak kalah menarik, pelanggan Telkomsel Prestige juga bisa mendapatkan akses khusus untuk Airport Lounge.

“Dengan terus menghadirkan inovasi dan pengalaman berkualitas, Telkomsel siap melangkah bersama pelanggan menuju tahun baru dengan penuh optimisme dan kebahagiaan,” pungkas Saki.

Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui www.telkomsel.com/shops/telkomsel-prestige

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com