Advertorial

Makan Siang Nikmat Gratis Berenang, Cukup Rogoh Kocek Rp 125.000 di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Kompas.com - 05/01/2024, 20:43 WIB

KOMPAS.com – Menikmati moment kebersamaan bersama orang-orang terdekat, baik keluarga, sahabat, maupun pasangan merupakan salah satu hal menyenangkan bagi setiap orang.

Apalagi, masih dalam suasana Tahun Baru seperti saat ini, aktivitas tersebut dapat diwujudkan dengan mengajak orang terkasih, seperti makan siang ala buffet atau sekadar berenang. Aktivitas ini tentu menggembirakan dan penuh kesan.

Anda pun dapat mewujudkan moment kebersamaan tersebut dengan menyambangi Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum di Jakarta Selatan (Jaksel).

Untuk diketahui, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum saat ini menawarkan Promo Lunch Buffet dengan seharga Rp 125.000 net per orang.

Adapun promo tersebut berlaku setiap hari muali pukul 12.00 hingga 14.00 WIB sepanjang Januari dan Februari 2024.

-Dok. Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum -

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (5/1/2024), pada promo tersebut setiap tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang secara gratis yang berada satu lantai dengan restoran.

Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari hidangan appetizer, soup, main course, hingga dessert. Anda pun dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mengajak keluarga menikmati aneka hidangan sembari berenang.

Beberapa hidangan yang bisa dinikmati antara lain ayam atau daging, ikan, sayur, bakso, serta sup. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan penutup yang lezat, seperti kue dan pudding.

Untuk menggunakan promo tersebut, Anda dapat melakukan reservasi meja dari sekarang. Tentuka waktu dan tanggal yang tepat untuk mengajak orang terdekat ke Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Caranya pun mudah, Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon atau langsung datang ke restoran Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Anda pun dapat merasakan sensasi makan siang yang berbeda dengan harga terjangkau lewat Promo Lunch Buffet di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Untuk diketahui, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International.

Hotel tersebut memiliki 323 kamar, mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite. Fasilitas yang dihadirkan pun beragam, seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa.

Berada di area bisnis, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, silakan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com