Advertorial

Ajak Pasangan "Romantic Dinner" dengan Pemandangan Terbaik di Hotel Ciputra World Surabaya

Kompas.com - 08/01/2024, 17:20 WIB

KOMPAS.com - Makan malam romantis bersama pasangan biasanya dilakukan pada momentum spesial, salah satunya pada hari Valentine. Sebenarnya, bersantap bersama orang terkasih dalam suasana romantis dapat dilakukan kapan saja, tak perlu menunggu Valentine.

Pasalnya, momen romantis tak melulu ditentukan berdasarkan hari spesial, tetapi dengan siapa menjalaninya. Selain itu, suasana tempat serta makanan yang sesuai juga dapat menambah suasana romantis bersama pasangan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Hotel Ciputra World Surabaya pun menghadirkan paket romantic dinner di awal 2024 yang dapat dijadikan pilihan pasangan kekasih. Paket yang ditawarkan beragam, mulai dari set menu di tepi kolam renang di rooftop lantai 22, set menu di Gallery Restaurant, hingga set menu di dalam kamar.

Tim kulinari Hotel Ciputra World Surabaya menyiapkan sajian lezat western set menu, mulai dari entrée hingga dessert yang dihias cantik dan menarik untuk dinikmati oleh para pasangan.

Adapun romantic dinner di rooftop merupakan pilihan yang paling diminati karena menyuguhkan pemandangan indah lampu Kota Surabaya di malam hari yang menciptakan nuansa romantis tak terlupakan.

Momen makan malam terasa lebih spesial karena area dikhususkan hanya untuk Anda dan pasangan sehingga privasi sangat terjaga.

Tak hanya itu, Hotel Ciputra World Surabaya juga menyiapkan makan malam romantis set menu di The Gallery Restaurant pada spot terbaik di sebelah jendela.

Restoran bernuansa modern kontemporer dan artistik itu menyuguhkan suasana elegan dan romantis.

Para pasangan yang ingin menikmati momen lebih intim dapat makan malam romantis di dalam kamar. Paket makan malam romantis tersebut dibanderol mulai dari harga Rp 1.980.000 net per pasangan.

Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (8/1/2024), Restaurant and Bar Manager Hotel Ciputra World Surabaya Catur Budi Utomo mengatakan, romantic dinner di hotel berkelas ini merupakan cara tepat untuk mengabadikan momen bersama pasangan.

Selain makanan yang lezat, lanjut Catur, paket makan malam romantis tersebut sudah termasuk dekorasi standar yang cantik pada meja dengan bunga-bunga mawar yang merona. Satu set hand bouquet indah juga disiapkan untuk menambah suasana romantis.

“Kami sudah melayani lebih dari tiga puluh pasangan sepanjang 2023. Bahkan, pada akhir 2023, reservasi layanan tersebut meningkat, meski bukan momentum Valentine. Kami optimistis, tahun ini kami bisa meningkatkan penjualan dari paket makan malam romantis,” ujar Catur.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com