Advertorial

Performa Kinerja Mentereng, 2 Pemimpin Tugu Insurance Tuai Apresiasi

Kompas.com - 12/01/2024, 18:26 WIB

KOMPAS.com – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) melalui dua pemimpinnya berhasil meraih penghargaan dalam Indonesia CEO Excellence Award 2023 dan Indonesia Best CMO Award 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Adapun Presiden Direktur Tugu Insurance Tatang Nurhidayat meraih predikat “Indonesia CEO Excellence 2023 with Popularity in Maintaining Sustainable Performance Through Prudent Risk Management and Digitalization”, dengan kategori asuransi umum.

Kemudian, Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance Ery Widiatmoko menyabet penghargaan sebagai “Best Chief Marketing Officer 2023 in Continuous Improvement Through Optimizing and Strengthening Multichannel Distribution”, dengan kategori asuransi umum pada Indonesia Best CMO Award 2023.

Tatang menyampaikan bahwa segenap pengurus perseroan dan para insan #Tuguers—sebutan untuk pegawai Tugu Insurance—mengapresiasi penghargaan yang diberikan. Sebab, penghargaan tersebut bisa menjadi tambahan motivasi untuk mengembangkan kinerja sekaligus memberikan manfaat bagi segenap stakeholders Tugu Insurance.

Ia melanjutkan, penghargaan yang diterima tak lepas dari kinerja Tugu Insurance yang mentereng hingga triwulan III 2023. Pada periode tersebut, laba konsolidasian perusahaan melesat hingga 333 persen secara year-to-year (yoy) menjadi Rp 1,14 triliun dari Rp 262 miliar. Selain itu, perusahaan juga mencatatkan premi bruto hingga Rp 5,45 triliun naik 15 persen secara YoY.

“Kami berharap, Tugu Insurance dapat terus meningkatkan kinerja produk ataupun layanan dengan mengoptimalkan inovasi teknologi digital demi memastikan keberlanjutan bisnis,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (12/1/2024).

Sebagai informasi, Indonesia Best CMO Award 2023 dan Indonesia Best CMO Award 2023 digelar untuk mengapresiasi kinerja tangguh para pimpinan perusahaan ataupun direktur pemasaran. Penilaian pada ajang ini dilakukan berdasarkan dari berbagai data sekunder yang didapat melalui metode penelitian desk research, media monitoring, dan expert panels.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com