Advertorial

Cari Tahu Studi ke Luar Negeri di Global University Expo 2024

Kompas.com - 15/01/2024, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Tahun baru menjadi waktu yang tepat untuk menyusun dan mewujudkan resolusi atau cita-cita, termasuk harapan untuk melanjutkan studi.

Bagi kamu yang memiliki resolusi untuk melanjutkan kuliah di luar negeri, salah satu konsultan pendidikan luar negeri, JACK Study Abroad, akan menggelar Global University Expo 2024.

Pameran pendidikan itu akan diselenggarakan Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Sabtu (20/1/2024), dan di Swissotel Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, pada Minggu (21/1/2024). Pada gelaran itu, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai kuliah di luar negeri mulai dari jenjang Strata 1 (S1) hingga S3 secara gratis.

JACK Study Abroad dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/1/2024) menyatakan, pameran tersebut akan dihadiri lebih dari 50 universitas dari 10 negara, seperti Singapura, Australia, Selandia Baru, United Kingdom dan Eropa, Amerika Serikat, serta Kanada.

Tak cuma informasi mengenai universitas, jurusan, dan biaya kuliah ke negara tujuan, di Global University Expo 2024, kamu juga bisa mendapatkan informasi berupa beasiswa parsial, yaitu potongan uang kuliah hingga 50 persen.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar persiapan tes, seperti International English Language Testing System (IELTS), tes minat bakat, dan bahkan kesempatan untuk berkarier di negara tujuan setelah lulus kuliah.

Menariknya lagi, pengunjung Global University Expo 2024 berkesempatan untuk mendapatkan promo istimewa, seperti cashback tes IELTS, MAP Gift Voucher senilai Rp 1 juta, merchandise eksklusif, dan prediction test IELTS gratis dari JACK Study Abroad.

Tunggu apa lagi? Yuk, hadir dan ramaikan Global University Expo 2024 yang diselenggarakan oleh JACK Study Abroad. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum mulai dari pukul 13.00-18.00 WIB. Kamu bisa mendaftar secara gratis melalui situs expo.jackstudy.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Global University Expo 2024, kamu bisa menghubungi JACK Study Abroad di hotline 0812 990 77788. Bisa juga datang langsung ke kantor JACK Study Abroad di Gading Serpong , Pondok Indah, atau Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Sementara itu, untuk informasi terbaru tentang kuliah di luar negeri, kamu bisa mengunjungi website www.jackstudy.co.id atau mengikuti akun media sosial Instagram @jackstudy.abroad dan Facebook jackstudyindonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com