Advertorial

Menara Danareksa Tawarkan Aryanusa Ballroom, Ruang Serbaguna Mewah di Pusat Kota Jakarta

Kompas.com - 15/01/2024, 17:25 WIB

KOMPAS.com - Anda yang sedang mencari tempat untuk menggelar acara penting, seperti rapat, seminar, pameran, atau pernikahan, dapat memilih Aryanusa Ballroom di lantai 2 Gedung Menara Danareksa.

Terletak di jantung Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Selatan No 14, Jakarta Pusat, dan berdekatan dengan Monas, Aryanusa Ballroom menawarkan kemewahan yang elegan dengan desain interior modern dan arsitektur khas Nusantara. 

Dengan luas 1.272 meter persegi, Aryanusa Ballroom dapat menampung hingga 1.000 tamu. Ruangan ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern, komprehensif, dan berteknologi tercanggih.

Selain itu, ruang serbaguna tersebut memiliki desain tanpa pilar dan langit-langit setinggi 9 meter yang membuatnya terlihat luas dan megah. Ruangan ini juga memiliki pre-function foyer berukuran 377 meter persegi yang dapat digunakan untuk menyambut tamu atau menggelar acara sambutan. Foyer ini dapat menampung hingga 300 tamu standing.

Menara Danareksa juga menyediakan VIP holding room untuk kebutuhan fasilitas meeting Dok. Menara Danareksa Menara Danareksa juga menyediakan VIP holding room untuk kebutuhan fasilitas meeting

Tidak hanya Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa juga memiliki dua VIP holding room dan tiga ruang pertemuan berukuran sedang di lantai yang sama. Ruang-ruang ini dapat digunakan untuk keperluan lain, seperti rapat, presentasi, atau diskusi.

Kunjungi laman www.menaradanareksa.co.id atau akun media sosial @menaradanareksa untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait Aryanusa Ballroom dan cara pemesanannya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com