Advertorial

Aryanusa Ballroom, Venue Pernikahan Mewah di Jantung Kota Jakarta

Kompas.com - 16/01/2024, 17:05 WIB

KOMPAS.com - Menara Danareksa berkomitmen untuk menyediakan venue pernikahan terbaik untuk masyarakat Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui kehadiran Aryanusa Ballroom yang merupakan function room terbesar di Menara Danareksa.

General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid mengatakan, Aryanusa Ballroom memiliki luas 1,272 meter persegi (m2).

Berkat itu, Aryanusa Ballroom dapat menjadi venue yang tepat untuk kegiatan pernikahan lantaran mampu menampung sekitar 300 hingga 1.000 tamu.

“Menara Danareksa memiliki Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang untuk acara pernikahan,” ujar Rika dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (9/1/2024).

Selain luas, Aryanusa Ballroom juga punya desain modern yang mewah dan elegan. Ini terlihat dari keberadaan pilar dan langit-langit setinggi 9 m yang menambah kemegahan ruangan itu.

Aryanusa Ballroom juga dilengkapi dengan pre-function foyer berukuran 377 m2 untuk menambah kesan luas pada ruangan. Foyer ini pun mampu menampung hingga maksimum 300 tamu standing.

Dari segi desain interior, Aryanusa Ballroom mengusung perpaduan arsitektur khas Nusantara dengan sentuhan modern yang mewah dan megah.

Aryanusa Ballroom Foyer dengan design modern sekaligus menunjukkan identitas lokal Nusantara Dok. Menara Danareksa Aryanusa Ballroom Foyer dengan design modern sekaligus menunjukkan identitas lokal Nusantara

“Kami (pihak manajemen) juga melengkapi Aryanusa Ballroom dengan fasilitas modern, komprehensif, dan teknologi tercanggih,” kata Rika.

Untuk melengkapi ruangan utama, lanjut Rika, Menara Danareksa juga menyediakan tujuh ruangan berkapasitas kecil dan sedang untuk menunjang kebutuhan dan kegiatan pernikahan.

Ruangan tersebut mulai dari ruangan akad nikah, pemberkatan, hingga tea pai dengan kapasitas 15–150 orang. Semua ruangan itu pun sudah dilengkapi dengan sistem audiovisual, termasuk audio mixer.

Dari sisi banquet, layanan yang diberikan oleh Menara Danareksa tidak sebatas ruangan pernikahan saja, tapi juga tailor-made. Pihak manajemen menyediakan wedding advisor dengan dukungan tim terbaik untuk memastikan hari pernikahan menjadi pengalaman once-in-a-lifetime yang tak terlupakan.

“Tak hanya itu, guna memudahkan pengantin dalam menentukan konsep pernikahan, Menara Danareksa juga menyediakan paket acara yang didesain dengan dukungan beragam vendor pernikahan terbaik. Paket ini tersedia untuk konsep pernikahan internasional dan tradisional. Untuk parkir, Menara Danareksa terdiri dari delapan lantai yang dapat menampung sekitar 400 mobil,” kata Rika.

Anantara Meeting Room dengan design modern sebagai pilihan untuk intimate Akad maupun Holy Matrimony Dok. Menara Danareksa Anantara Meeting Room dengan design modern sebagai pilihan untuk intimate Akad maupun Holy Matrimony

Sebagai informasi, Menara Danareksa berlokasi di tengah area Medan Merdeka dan berada tepat di depan situs bersejarah paling terkenal di Jakarta, Monumen Nasional (Monas).

Menara Danareksa juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena dikelilingi oleh gedung pemerintahan, kedutaan besar, dan beberapa lembaga bisnis elite di Jakarta.

Segera wujudkan acara pernikahan impian Anda di Aryanusa Ballroom yang punya arsitektur unik dan desain interior memikat.

Untuk info lebih lanjut terkait Aryanusa Ballroom, silakan ikuti akun media sosial @menaradanareksa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com