Advertorial

Pan Pacific Hotels Group Umumkan Tim Eksekutif untuk 3 Properti Terbarunya di Jakarta

Kompas.com - 17/01/2024, 11:30 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut kehadiran tiga properti eksklusifnya di Jakarta, Pan Pacific Hotels Group secara resmi mengumumkan tim eksekutif inti yang akan memimpin pengelolaan serta memastikan kualitas layanan dari masing-masing properti.

Adapun ketiga properti eksklusif tersebut adalah PARKROYAL Serviced Suites Jakarta yang telah dibuka sejak 8 Januari 2024, Pan Pacific Jakarta yang akan dibuka pada Mei 2024, dan PARKROYAL Hotel Jakarta yang rencananya dibuka pada kuartal IV 2024.

Seorang veteran di industri hospitality global dengan pengalaman lebih dari tiga dekade, Ed Brea, akan memimpin tim sebagai Complex General Manager.

Pria yang telah sukses mengelola proyek hotel mewah di berbagai jaringan ternama, seperti Hyatt, Shangri-La, dan Kempinski itu berkomitmen untuk membawa pengalaman menginap yang istimewa di tiga properti terbaru Pan Pacific Hotels Group.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua tamu di tiga properti eksklusif tersebut. Visi kami adalah untuk mendefinisikan kembali hospitality mewah di ibu kota Indonesia, memberikan pelayanan tulus kepada tamu, dan menetapkan standar baru dalam layanan dan akomodasi yang unggul," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (16/1/2024).

Dari kiri ke kanan, Ed Brea, Herdiani Munzir, dan Rowena Gunawan. Dok. Pan Pacific Hotels Group - Jakarta Dari kiri ke kanan, Ed Brea, Herdiani Munzir, dan Rowena Gunawan.

Bergabung dengan Brea, Herdiani Munzir akan menjabat sebagai Complex Director, Sales & Marketing. Dengan lebih dari dua dekade pengalaman di Pan Pacific Hotels Group, Herdiani telah membuktikan kepemimpinannya yang luar biasa dalam mendorong strategi penjualan dan pemasaran di ranah industri hospitality yang kompetitif.

“Kami memiliki tiga merek berbeda, masing-masing dengan posisi uniknya dan tawaran produk yang stylish. Bersama dengan tim profesional yang dinamis, kami berharap, dapat menetapkan standar baru dalam industri hospitality dengan tetap relevan dan memperhatikan kebutuhan yang terus berkembang dari pelancong bisnis dan wisatawan di era modern ini,” tuturnya.

Sebagai bagian dari tim eksekutif, Rowena Gunawan akan menjabat sebagai Direktur Penjualan khususnya untuk PARKROYAL Serviced Suites Jakarta. Dengan 10 tahun pengalaman di sektor hospitality, Rowena dikenal atas dedikasi dan kemampuannya dalam mengelola tim penjualan untuk serviced residences dan suites.

"Menjadi bagian dari tim di Pan Pacific Hotels Group untuk PARKROYAL Serviced Suites Jakarta adalah kebanggaan tersendiri. Saya bersama Ed Brea dan Herdiani Munzir berkomitmen untuk memenuhi ekspektasi tamu sehingga mereka percaya bahwa kami benar-benar memperhatikan kebutuhan mereka,” ujar Rowena.

Dalam rangka merayakan pembukaan PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, Pan Pacific Hotels Group memberikan tarif eksklusif mulai dari IDR 1.620.000++ per malam, dengan berbagai kelengkapan fasilitas.

Fasilitas itu di antaranya adalah WiFi gratis, layanan housekeeping harian, concierge 24/7, in-room dining, antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan), Resident’s Lounge dengan meja biliar, kolam renang, gym, dan sauna.

Tawaran tersebut berlaku hingga 29 Februari 2024, dengan diskon hingga 30 persen dari tarif fleksibel untuk menginap singkat ataupun lebih lama.

Tamu yang menginap di beberapa jenis suite tertentu juga akan mendapatkan sarapan gratis setiap hari untuk dua atau tiga orang, tergantung pada tipe suite yang dipilih.

Anggota Pan Pacific DISCOVERY dapat menikmati manfaat tambahan, menjadikan penawaran ini sebagai kombinasi sempurna antara kenyamanan dan layanan hospitality canggih di kompleks hotel Jakarta yang paling dinantikan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com