Advertorial

Kejutan Awal Tahun, Alfamart Hadirkan Casserole Premium dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 18/01/2024, 17:13 WIB

KOMPAS.com – Tahun baru memberikan semangat baru bagi para ibu atau siapapun yang gemar memasak untuk terus menyajikan hidangan lezat dan sehat bagi keluarga. Pilihan bahan makanan yang lebih sehat pun sebaiknya diolah dengan peralatan memasak terbaik.

Guna mendukung semangat tersebut, Kejutan Awal Tahun Alfamart menghadirkan produk Moriihome Borosilicate Casserole Glass. Produk dapur premium ini bisa didapat dengan harga terjangkau dan eksklusif hanya di Alfamart.

“Alfamart sangat dekat dengan ibu-ibu. Kami pun mengerti keinginan mereka adalah memberikan yang terbaik bagi keluarga. Salah satunya melalui masakan. Peralatan dapur dari Moriihome ini bisa mendukung (hal) itu,” jelas General Manager (GM) Marketing Alfamart Yosia Andika dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (18/1/2024).

Moriihome Borosilicate Casserole Glass merupakan mangkuk berbahan kaca berkualitas unggul yang tahan korosi dan suhu panas tinggi hingga 400 derajat Celsius. Peralatan memasak ini cocok digunakan untuk membuat hidangan yang dipanggang menggunakan oven atau microwave oven.

Seperti diketahui, hidangan yang diolah secara dipanggang dapat menjadi alternatif pengganti makanan yang digoreng karena dianggap lebih sehat. Terdapat banyak resep masakan yang diolah secara dipanggang menggunakan casserole, mulai dari masakan ala Eropa hingga makanan khas Indonesia.

Karena terbuat dari kaca, Moriihome Borosilicate Casserole Glass aman dibersihkan menggunakan mesin pencuci piring otomatis. Penutup kacanya pun juga bisa dijadikan tempat saji lain. Dengan begitu, satu paket peralatan masak ini bisa digunakan menjadi dua fungsi.

Untuk melengkapi kualitas tinggi yang dimiliki, Moriihome Borosilicate Casserole Glass hadir dengan desain cantik nan elegan sehingga cocok menjadi koleksi di dapur keluarga tercinta.

Moriihome Borosilicate Casserole Glass tersedia dalam tiga ukuran berbeda, yakni 1 liter, 2 liter, dan 2,5 liter. Konsumen bisa mendapatkannya dengan menukarkan 15 stempel digital Alfagift + Rp 25.000 untuk ukuran 1 liter, 25 stempel + Rp 25.000 untuk ukuran 2 liter, dan 35 stempel + Rp 25.000 untuk ukuran 2,5 liter.

“(Penambahan) harga (Rp 25.000) ini sekaligus (menjadi) penanda (bahwa) tahun ini, Alfamart sudah berusia 25 tahun serta menjadi tempat favorit dan tujuan utama masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Yosia.

Adapun cara mendapatkan stempel Alfagift cukup mudah. Dengan berbelanja minimal Rp 50.000, kecuali produk rokok atau susu bayi di bawah satu tahun, konsumen akan mendapat satu stempel digital. Jumlah stempel yang didapat bisa lebih banyak apabila konsumen membeli produk sponsor.

Periode program mengumpulkan stempel digital dimulai pada Selasa (16/1/2024) hingga Sabtu (31/1/2024). Sementara itu, penukaran stempel bisa dilakukan mulai Selasa (23/1/2024).

Yosia mengatakan, program tersebut dihadirkan khusus untuk member Alfamart Alfagift. Konsumen yang ingin mengikuti program bisa mendaftar sebagai member melalui aplikasi Alfagift.

“Caranya mudah. (Konsumen) bisa mengunduh (aplikasi Alfagift di smartphone) atau datang ke toko untuk dibantu karyawan kami,” jelas Yosia.

Jangan sampai kehabisan! Yuk, segera bergabung menjadi member Alfamart Alfagift, kumpulkan stempelnya, dan tebus Moriihome Borosilicate Casserole Glass.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai mekanisme program, Anda bisa membaca poster yang ada di setiap toko Alfamart.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com