Advertorial

Kolaborasi Excelso dan Milklab Hadirkan Menu Kopi Baru Sehat dan Lezat Berbasis Susu Nabati

Kompas.com - 19/01/2024, 14:19 WIB

 

KOMPAS.com – Pencinta kopi di Indonesia bisa menikmati secangkir kopi yang tidak hanya nikmat, tapi juga sehat. Pasalnya, Excelso tengah berkolaborasi dengan Milklab untuk menghadirkan empat menu baru berbasis plant-based milk.

Excelso sendiri memang dikenal sebagai salah satu jenama kopi bercita rasa unik dan kafe ternama di Tanah Air.

Sementara itu, Milkab adalah produsen susu berkualitas asal Australia. Produknya tidak hanya berbasis hewani, tapi juga nabati yang berasal dari almon dan kelapa.

Kualitas produk Milklab pun tidak perlu diragukan lagi. Produknya telah menuai banyak pujian, termasuk dari para pencinta kopi di seluruh dunia, karena cocok dikombinasikan dengan kopi.

Dengan keunggulan masing-masing, Excelso dan Milklab berkolaborasi menghadirkan pengalaman meminum kopi yang berbeda bagi para pelanggan lewat empat menu eksklusif bertajuk “Nutrients: Packed in Every Cup”.

Menu pertama adalah Avocado Almond, kopi yang dipadukan dengan alpukat segar, susu almon, dan gula aren. Menu kedua, Choco Almond, ice blend yang terdiri dari cokelat dan susu almon, sirup cheesecake manis, serta taburan irisan almon.

Kemudian, Coconut Latte, yakni Excelso house blend dengan susu kelapa dan sentuhan manis dari gula aren. Terakhir, Coconut Shake yang merupakan ice blend susu kelapa Milklab dengan taburan coconut chips.

Marketing Manager Excelso Tommy Ignasius mengatakan bahwa kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen Excelso untuk memberikan minuman kopi yang unik, lezat, dan sehat bagi pelanggan.

Ia juga menyampaikan antusiasme pihaknya saat berkolaborasi dengan Milklab. Sebab, lewat kolaborasi ini, Excelso dapat menciptakan rangkaian menu yang tidak hanya menawarkan pengalaman kopi unik dan lezat, tetapi juga memprioritaskan kesehatan pelanggan.

“Nutrients: Packed in Every Cup adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan dalam menciptakan minuman yang tak hanya unik dan menyehatkan, tapi juga memiliki rasa yang luar biasa,” lanjutnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (19/1/2024).

Brand Manager Milklab Indonesia Katarina Yuliana juga menyambut baik kolaborasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Milklab dan Excelso adalah pasangan yang sempurna untuk menciptakan minuman kopi sehat dan nikmat.

“Bekerja sama dengan Excelso adalah kesempatan luar biasa bagi kami. Kolaborasi ini menunjukkan paduan sempurna antara kopi premium serta susu almon dan kelapa Milklab yang memberikan cita rasa memikat bagi pelanggan yang peduli akan kesehatan,” tuturnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi outlet Excelso terdekat dan rasakan kelezatan menu Nutrients: Packed in Every Cup hasil kolaborasi Excelso dan Milklab. Menu tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 42.000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com