Advertorial

Sambut Imlek dan Valentine, Swiss-Belhotel Balikpapan Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Kompas.com - 19/01/2024, 16:34 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek dan Valentine 2024, Swiss-Belhotel Balikpapan menghadirkan berbagai promo menarik untuk semua tamu yang menginap dan makan malam di Swiss-Café™ Restaurant.

Salah satu promo tersebut adalah Paket Imlek untuk menginap satu malam di deluxe room. Melalui promo ini, tamu dapat memesan kamar tipe Deluxe Room hanya seharga Rp 1.188.000.

Para tamu yang memanfaatkan promo tersebut juga dapat menikmati berbagai layanan, seperti sarapan dan makan malam untuk dua orang, akses terhadap kolam renang dan fitness centre, diskon 15 persen untuk makanan dan minuman, serta diskon 10 persen untuk layanan laundry.

Selanjutnya, ada pula promo Year of The Dragon yang berlaku untuk pemesanan kamar dan makan malam pada 9 Februari 2024.

Pada promo tersebut, Swiss-Belhotel Balikpapan memberikan harga khusus, yakni sebesar Rp 258.000 per orang bagi tamu yang menginap. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sajian makan malam dengan menu prasmanan atau buffet sambil menikmati live music.

Untuk menyambut hari kasih sayang atau Valentine, Swiss-Belhotel Balikpapan juga menghadirkan promo menginap di Deluxe Room bertema “Whisper of The Sea” yang dibanderol seharga Rp 1.700.000.

Promo itu sudah termasuk sejumlah layanan untuk dua orang, seperti sarapan, romantic dinner di patio poolside, akses ke kolam renang dan fitness centre, diskon 15 persen untuk makanan dan minuman, serta diskon 10 persen untuk laundry.

Tak ketinggalan, ada juga promo food and beverage bertema “A Poolside Valentine Escape”. Pada promo ini, Swiss-Belhotel Balikpapan memberikan berbagai layanan menarik, seperti menu spesial makan malam, live music, dan kejutan berhadiah spesial.

Sebagai salah satu hotel terbaik di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki berbagai fasilitas lengkap, mulai dari fitness center, kolam renang, spa center yang terletak di lantai 2, hingga area bermain anak-anak yang terletak di sekitar lobi.

Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 235 kamar yang terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive Suite, Business Suite, Apartment, hingga Presidential Suite.

Semua kamar tersebut memiliki luas yang beragam, mulai dari 32 m2 hingga 119 m2.

Untuk memanjakan para tamu, setiap kamar pun telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap berstandar internasional.

Selain itu, sebagian kamar yang ada di Swiss-Belhotel Balikpapan juga tersedia dengan pilihan pemandangan kota Balikpapan atau pemandangan laut.

Khusus tipe Executive Suite ke atas, kamar ini tak hanya memiliki fasilitas unggulan, tetapi juga punya ruang duduk dan pantry yang dilengkapi dengan mini refrigerator serta balkon yang langsung menghadap ke laut.

Tamu di Swiss-Belhotel Balikpapan dapat menikmati berbagai sajian menu lokal dan internasional. Dok. Swiss-Belhotel Balikpapan Tamu di Swiss-Belhotel Balikpapan dapat menikmati berbagai sajian menu lokal dan internasional.

Terkait menu makanan, para tamu Swiss-Belhotel Balikpapan dapat menikmati berbagai sajian menu lokal dan internasional yang disajikan pada tiga restoran, yakni Swiss-Cafe™, Barito Lounge, dan The Patio Pool Side Café.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Balikpapan, silakan hubungi WhatsApp +62 811-5941-678 atau kunjungi akun Instagram @swissbelhotelbalikpapan dan laman www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com