Advertorial

Kolaborasi Terbaru Krispy Kreme dan Oatside Hadirkan Sentuhan Berbeda pada Menu Camilan Favorit

Kompas.com - 19/01/2024, 18:02 WIB

KOMPAS.com – Jaringan donat ikonik asal Amerika Serikat, Krispy Kreme, mengumumkan kolaborasi unik dengan merek susu oat terkemuka, Oatside, untuk menghadirkan berbagai menu minuman dan donat baru yang lezat.

Brand Manager Krispy Kreme Avilia menyampaikan, kolaborasi tersebut merupakan upaya dan dedikasi Krispy Kreme dalam menjawab peningkatan permintaan terhadap produk berbahan dasar susu oat sebagai alternatif susu sapi.

"Kami telah mendengarkan dengan saksama permintaan pelanggan kami akan pilihan susu oat. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa mulai Senin (15/1/2024), menu Oatside akan tersedia di 28 gerai Krispy Kreme yang menyediakan minuman," ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (19/1/2024).

Head of Marketing Oatside Indonesia Andreas Christiadi mengatakan, kolaborasi dengan Krispy Kreme merupakan kesempatan yang menarik bagi Oatside. Sebab, kata Andreas, pihaknya percaya dapat memberikan alternatif yang lebih baik dan lezat dari produk susu tradisional.

“Kolaborasi kami dengan Krispy Kreme merupakan perpaduan yang sempurna untuk memberikan pengalaman tersebut kepada para pencinta donat dan minuman," katanya.

Pada kolaborasi tersebut, Krispy Kreme dan Oatside menghadirkan tiga minuman spesial berbahan dasar oat milk.

Pertama, ada Green Tea Latte. Minuman ini akan membawa pengalaman baru dalam menikmati green tea latte yang diperkaya dengan susu Oatside. Perpaduan keduanya memberikan kelembutan dan cita rasa yang menggugah selera.

Kedua, Matcha Espresso Latte. Perpaduan harmonis antara espresso dan matcha latte ini dapat menyeimbangkan rasa manis dari matcha dengan sempurna.

Ketiga, Very Berry Oatmilk. Menu yang memadukan memadukan selai stroberi yang dihaluskan dengan susu Oatside ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang menginginkan minuman segar.

Selain minuman susu oat, Krispy Kreme juga memperkenalkan dua donat teh hijau baru, yakni donat Green Tea berbentuk cincin yang diberi lapisan gula teh hijau. Donat ini menawarkan rasa teh hijau yang gurih dan lembut.

Kemudian, donat Green Tea Filled. Donat ini memiliki isi stroberi yang diberi lapisan gula teh hijau yang mampu menciptakan kombinasi harmonis antara rasa manis dan masam dari stroberi yang tajam.

Bagaimana, tertarik mencoba kekayaan rasa minuman dan donat dari kolaborasi Krispy Kreme dengan Oatside? Jangan lupa untuk membagikan pengalaman terbaik bersama Krispy Kreme di media sosial dengan dengan menggunakan tagar #KrispyKreme dan menandai @krispykremeid.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Krispy Kreme, silakan kunjungi website https://www.krispykreme.co.id/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com