Advertorial

Rayakan Hari Pernikahan Sesuai Impian di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

Kompas.com - 22/01/2024, 13:54 WIB

KOMPAS.com – Pernikahan merupakan pengikatan janji suci antardua orang. Oleh karena itu, pelaksanaannya membutuhkan persiapan yang baik, mulai dari persiapan ritual pernikahan secara adat hingga acara resepsi.

Salah satu hal penting dalam mempersiapkan pernikahan adalah memilih tempat pelaksanaan acara resepsi yang tepat. Sebagai rekomendasi, Princess Ballroom di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda dapat menjadi salah satu venue ideal bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda menawarkan berbagai paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan bujet, mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 118 juta. Semua paket pernikahan ini sudah termasuk dengan standar dekorasi pelaminan sehingga para calon pengantin tidak perlu repot untuk mencari dekorasi sendiri.

Untuk diketahui, hotel upscale berstandar internasional itu terletak di lokasi strategis, yaitu Jalan Mulawarman Nomor 6.

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda menyediakan fasilitas ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang, sound system, layar LCD, proyektor, tata lampu dan spotlight, interior minimalis modern, karpet, serta pendingin ruangan (AC). Dengan begitu, para tamu undangan akan merasa nyaman pada saat menghadiri acara.

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda menyediakan fasilitas ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.dok. Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Swiss-Belhotel Borneo Samarinda menyediakan fasilitas ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.

General Manager Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Made Widya Paramartha mengatakan, pasangan yang suka dengan konsep intimate wedding dapat memilih paket pernikahan dengan venue kolam renang semioutdoor.

Dengan demikian, pasangan pengantin tidak perlu khawatir jika cuaca hujan karena acara dapat tetap terlaksana dengan baik. Selain itu, kata Made, area kolam renang juga digemari karena memiliki panorama yang menarik.

“Sementara itu, bagi para pasangan yang lebih memilih konsep indoor dan ingin mengundang banyak kerabat, kami merekomendasikan untuk memilih Princess Ballroom yang berada di lantai dua. Venue ini dapat diakses langsung dari lobi melalui tangga menuju ballroom,” kata Made dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (22/1/2024).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang paket pernikahan di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Anda dapat berkonsultasi langsung melalui WhatsApp di nomor 085386333822 atau akun Instagram @swissbelhotelsamarinda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com