Advertorial

Sambut Tahun Naga Kayu, Grand Mercure Jakarta Kemayoran Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Kompas.com - 22/01/2024, 15:40 WIB

KOMPAS.com – Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada Sabtu (10/2/2024). Dalam astrologi China, tahun ini merupakan tahun Naga Kayu.

Salah satu kegiatan yang telah menjadi tradisi pada setiap perayaan Imlek adalah kumpul keluarga. Aktivitas ini bertujuan untuk menghidupkan kembali dan mempererat hubungan persaudaraan dengan orang yang dicintai.

Tak hanya itu, sejumlah kegiatan lain, seperti membersihkan rumah, menghiasi dengan hiasan Imlek, dan berbagi amplop merah yang berisi uang (angpau) juga menjadi tradisi yang selalu dinanti-nantikan.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan promosi spesial untuk semua tamu.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran menawarkan pengalaman makan malam bersama pada perayaan Imlek lewat paket food and beverage spesial Chinese New Year.

Pertama, paket Chinese New Year Eve Dinner. Paket ini ditawarkan dengan Rp 500.000 nett per orang dan berlaku pada Jumat (9/2/2024). Acara makan malam itu akan dimeriahkan oleh penampilan Gu Zheng.

Kedua, paket Chinese New Year Brunch yang berlaku pada Sabtu (10/2/2024) dengan harga Rp 450.000 nett per orang. Acara ini akan dimeriahkan penampilan spesial Barongsai.

Ketiga, paket Chinese Set Menu yang menyajikan hidangan spesial Imlek dengan harga Rp 8.888.000 nett untuk 8 orang. Paket ini sudah termasuk satu botol wine di Plumeria Lounge. Paket ini juga hadir dengan harga Rp 33.330.000 net untuk 30 orang dan sudah mendapatkan dua botol wine di Lotus Sky Room dengan city view.

Dengan mengambil paket itu, Anda juga akan diiringi dengan penampilan Gu Zheng sambil menikmati makanan lezat selama Tahun Baru Imlek.

Tak hanya paket spesial, para tamu juga dapat merayakan malam Tahun Baru Imlek dengan jamuan makanan dan minuman tradisional China, seperti Yusheng, yang disiapkan oleh chef Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Hidangan tersebut bisa didapatkan dengan promo menarik berupa potongan harga hingga 30 persen untuk transaksi menggunakan kartu kredit.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai perayaan Tahun Baru Imlek di Grand Mercure Jakarta Kemayoran, silakan hubungi nomor (+62) 878 0414 1988 atau email H9896-FB2@accor.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com