Advertorial

Akomodasi Kebutuhan Para Pencinta Anabul, Aerium Hadirkan Hewania Vet Clinic

Kompas.com - 22/01/2024, 16:11 WIB

KOMPAS.com – Sebagai hunian pertama di Jakarta Barat yang mengusung konsep prestigious dog friendly apartment, Aerium Residence terus melengkapi kawasan dengan beragam fasilitas penunjang bagi penghuni yang memiliki hewan piaraan, seperti anak bulu (anabul).

Terbaru, Aerium Residence kembali bekerja sama dengan Hewania Vet Clinic untuk menghadirkan klinik hewan di dalam kawasan tersebut.

Adapun soft opening Hewania Vet Clinic Aerium Residence digelar pada Minggu (21/1/2024). Acara ini dihadiri Founder sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Hewania Richard Nathaniel Chandra dan Vice President of Commercial National Sinar Mas Land Christine Natasha Tanjungan.

Bersamaan dengan soft opening Hewania Vet Clinic, digelar pula serangkaian acara, seperti Yoga with Dog, interactive talk show bersama Head Vet Hewania Vet Clinic drh Reinilda Alwina, MSi, dogfluencer review, dan bazar kuliner.

Christine menyampaikan bahwa sebagai hunian yang ramah terhadap anabul, Aerium berupaya mengakomodasi kebutuhan para dog lovers. Upaya ini dilakukan dengan menghadirkan Hewania Vet Clinic yang dapat memfasilitasi perawatan peliharaan tersebut.

“Kami berharap, Hewania Vet Clinic dapat menghubungkan dog owner dengan dokter tepercaya untuk solusi kesehatan bagi anabul. Apalagi, klinik ini telah bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia untuk mendapat perlindungan hukum dan quality assurance demi pelayanan yang maksimal,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (22/1/2024).

Sementara itu, Richard menjelaskan bahwa Hewania Vet Clinic Aerium Residence mengusung tema “Rumah”.

“Harapannya, klinik kami dapat menjadi tempat ternyaman bagi setiap pengunjung. Kami juga menyediakan dokter hewan dan staf yang ramah dan menyayangi anabul dengan sepenuh hati,” tuturnya.

Head Vet Hewania Vet Clinic drg Reinildia Alwina, MSi, (kanan) pada saat sesi talk show exclusive with vet. Dok. Aerium Residence Head Vet Hewania Vet Clinic drg Reinildia Alwina, MSi, (kanan) pada saat sesi talk show exclusive with vet.

Pada sesi talk show, Reinilda membahas materi mengenai pentingnya vaksin untuk tetap menjaga kesehatan anabul kepada para peserta. Ia juga membeberkan layanan dan produk yang disediakan Hewania Vet Clinic Aerium Residence.

Ia mengatakan, Hewania Vet Clinic Aerium Residence menawarkan konsep one-stop pet service. Jadi, klinik ini punya beragam fasilitas.

“Ada klinik kesehatan hewan, check up rutin, vaksinasi, sterilisasi, operasi bedah, medicated grooming, pemeriksaan darah, pet dental scaling, pemeriksaan jamur dan kulit, USG, tindakan bedah hewan, rawat inap hewan, serta menjual pet food berkualitas dengan beragam varian,” bebernya.

Hewania Vet Clinic, lanjutnya, juga menghadirkan dokter hewan yang praktik setiap hari, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Semua layanan dapat diakses dengan harga terjangkau dari tenaga kesehatan hewan profesional.

Sebagai informasi, Aerium Residence merupakan proyek milik Sinar Mas Land dengan konsep dog friendly apartment yang berlokasi di perumahan Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Karena itu, hunian ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang, antara lain vet clinic, dog hotel, dan dog grooming.

Selain ramah terhadap hewan peliharaan, setiap unit hunian pada Aerium dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik dan menerapkan desain green concept. Para penghuni dapat pula memanfaatkan Sky Garden yang ditempatkan di setiap kelipatan empat lantai gedung apartemen. Bahkan, dari total keseluruhan lahan, 75 persennya adalah area hijau.

Aerium Residence pun berdekatan dengan pusat perbelanjaan, seperti Foodhall dan Ranch Market. Keunggulan lainnya, Aerium juga berada di lokasi yang strategis karena dapat diakses melalui sejumlah tol, di antaranya Tol Kembangan dan tol menuju Soekarno-Hatta International Airport.

Dengan lokasi yang strategis, Bandara Soekarno-Hatta Tangerang bisa ditempuh dengan 30 menit dan hanya butuh 10 menit menuju pusat bisnis Jakarta Barat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com