Advertorial

Intip Deretan Fasilitas Bertaraf Internasional Hotel Bintang 4 Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

Kompas.com - 22/01/2024, 19:02 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belhotel Borneo Samarinda menjadi hotel bintang 4 bertaraf internasional pertama di jantung Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Samarinda.

Terletak di lokasi strategis kawasan niaga Samarinda, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda memiliki akses langsung ke Samarinda Central Plaza serta salah satu sungai terbesar di Kaltim Sungai Mahakam.

Untuk memudahkan wisatawan yang bertandang ke Kota Samarinda, hotel bintang 4 tersebut memiliki akses mudah dengan sejumlah destinasi wisata, mulai dari Taman Samarendah, Mahakam Lampion Garden, Dermaga Kapal Pesut Etam, hingga Islamic Center terbesar di Asia Tenggara.

Swiss-Belhotel Borneo Samarinda memiliki 184 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk menjamin kepuasan tamu selama tinggal di Samarinda, seperti telepon international direct calling code (IDD), air conditioner (AC) unit, TV, minibarpersonal deposit box, dan hair dryer.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati saat menginap adalah free access kolam renang, pusat kebugaran, serta jaringan internet Wi-Fi kencang, baik di dalam ruangan maupun area publik guna menunjang aktivitas.

Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda juga menghadirkan Swiss-Café untuk menjajal aneka suguhan menggugah selera. Menu yang dihadirkan pun beragam, mulai dari hidangan Indonesia, Asia, hingga internasional.

Area lobby lounge pun ditata apik dalam nuansa yang akrab dan ramah dengan menyediakan aneka kreasi minuman dan hiburan malam.

Fasilitas lain juga dihadirkan Swiss-Belhotel Borneo Samarinda yang dapat dioptimalkan publik untuk menggelar acara dalam skala besar, seperti pertemuan bisnis ataupun kegiatan sosial.

Terdapat enam ruang pertemuan di hotel tersebut, yakni Anggrek, Tulip, Lotus, Iris, Lily, Jasmine, serta satu unit Princess Ballroom.

Menawarkan ragam kapasitas ruangan, Princess Ballroom yang terletak di lantai 2 mampu mengakomodasi hingga 1.000 orang dengan akses mudah. Hal ini menjadi nilai tambah sehingga menjadi venue favorit untuk penyelenggaraan kegiatan wisuda, rapat kerja, pertemuan, pernikahan, seminar, dan event lain.

-Dok. Swiss-Belhotel Borneo Samarinda -

Selain ruang pertemuan, poolside Swiss-Belhotel Borneo Samarinda juga bisa menjadi alternatif venue bagi Anda yang menyukai kegiatan semioutdoor.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara dengan mengelola portofolio lebih dari 145 hotel, resor, dan proyek global yang terletak di Kamboja, China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, dan Georgia.

Selain itu, Swiss-Belhotel International juga hadir di Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Karena itu pula, Swiss-Belhotel International tercatat sebagai salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Di Indonesia, jaringan hotel ini pun memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka selama sembilan tahun.

Grup tersebut menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan profesional dalam berbagai aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kunjungi langsung Swiss-Belhotel Borneo Samarinda atau konsultasi melalui WhatsApp resmi pada nomor 081314966670 / 081351919993 atau melalui Instagram @swissbelhotelsamarinda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com