Advertorial

Sambut Tahun Naga Kayu, Hotel Ciputra World Surabaya Siapkan Acara Spesial pada Malam Tahun Baru Imlek

Kompas.com - 23/01/2024, 12:28 WIB

KOMPAS.com Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen yang ditunggu untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga. Tak hanya itu, momen ini juga kerap ditunggu karena dimeriahkan dengan penampilan spesial khas negeri Tirai Bambu.

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2024, Hotel Ciputra World Surabaya menyiapkan acara spesial berupa berbagai sajian spesial di The Gallery Restaurant, penampilan spesial Gu Zheng barongsai, serta berbagai hadiah menarik.

Untuk merayakan momen penuh kebersamaan dengan keluarga, Chef Irfan Dwi bersama tim The Gallery Restaurant Hotel Ciputra World Surabaya menyiapkan berbagai hidangan spesial, mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Para tamu bisa menikmati beragam hidangan, seperti aneka macam salad, wonton soup, mi panjang umur, roasted duck, berbagai pilihan dim sum, dan bakpao karakter.

Para tamu juga akan disuguhkan dengan atraksi mi tarik yang dilakukan secara langsung di open kitchen. Selain itu, para tamu pun dapat menikmati dragon’s beard candy atau yang lebih dikenal dengan sebutan rambut nenek, serta Mongolian barbeque dan moci yang dibuat langsung oleh para chef.

Tak ketinggalan, seluruh tamu juga bisa menikmati makanan wajib pada saat perayaan Imlek, yaitu Yusheng.

Untuk menambah kehangatan momen bersama keluarga, Pastry Chef Hotel Ciputra World Surabaya Ferdiyanzah menyiapkan beraneka macam hidangan penutup, yakni dragon fruit mousse cake, mandarin cake pudding, red velvet money bag cake, kue tok kura-kura, kue bulan, onde-onde warna-warni, dan masih banyak lagi.

Restaurant and Bar Manager Hotel Ciputra World Surabaya Catur Budi Utomo mengatakan, momen bersantap akan semakin lengkap dengan sajian minuman khas negeri Tirai Bambu.

“Kami menyiapkan tea corner sehingga para tamu dapat menikmati (beragam sajian teh, seperti) teh oolong, jasmine, pu erh, serta tieguanyin. Kami pun menyiapkan pilihan minuman lain, seperti butter coffee yang saat ini sedang tren, fruit punch, rosella tea, dan lainnya,” jelas Catur dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (23/1/2024).

Para tamu akan disuguhkan atraksi mi tarik yang dilakukan secara langsung oleh chef di open kitchen The Gallery Restaurant Hotel Ciputra World Surabaya.dok. Hotel Ciputra World Surabaya Para tamu akan disuguhkan atraksi mi tarik yang dilakukan secara langsung oleh chef di open kitchen The Gallery Restaurant Hotel Ciputra World Surabaya.

Perayaan malam Tahun Baru Imlek pada Jumat (9/1/2024) di Hotel Ciputra World Surabaya akan dimeriahkan dengan penampilan dari alat musik khas China, Gu Zheng, serta barongsai.

Para tamu pun bisa memberikan angpau kepada barongsai sebagai tradisi wajib saat Imlek. Mereka juga dapat mengabadikan momen kebahagiaan tersebut dengan berfoto bersama barongsai.

Hadirkan berbagai hadiah menarik

Menyambut tahun Naga Kayu yang diyakini akan mendorong pertumbuhan, kemajuan, dan kelimpahan, hotel bintang lima di kawasan Surabaya Barat tersebut telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi tamu yang hadir.

Marketing Communication Hotel Ciputra World Surabaya Stephanie Caroline Peilouw mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pohon keberuntungan di The Gallery Restaurant. Para tamu yang hadir dan beruntung bisa mendapatkan hadiah, mulai dari voucer F&B hingga voucer menginap.

“Hanya dengan harga Rp 388.000 nett per orang, para tamu dapat menikmati semua rangkaian acara dan membawa pulang hadiah seusai acara di The Gallery Restaurant,” ujarnya.

Hadiah tersebut, lanjut Stephanie, diharapkan bisa menjadi salah satu wujud keberuntungan bagi para tamu dalam menyambut tahun yang baru.

“Kami telah menyiapkan dekorasi epik di lobi lantai 8, yaitu naga tiga dimensi yang dipadukan dengan ornamen warna merah khas Imlek di bagian kanan dan kirinya. Dekorasi ini bisa menjadi spot foto terbaik bagi tamu yang suka berfoto untuk melengkapi momen Imlek pada tahun Naga Kayu ini,” imbuhnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com