Advertorial

Pertahankan Desain Ikonik, Jam Mido Multifort TV Big Date Kembali Hadir Dalam Balutan Gradasi Warna Hijau

Kompas.com - 25/01/2024, 14:00 WIB

KOMPAS.com – Setelah sukses meluncurkan model baru untuk lini jam tangan ikonik Multifort TV Big Date pada 2023, pembuat jam tangan asal Swiss, Mido, kembali menyapa pencinta arloji.

Kali ini, Mido Multifort TV Big Date hadir dengan efek warna gradasi hijau dan hitam yang menawan pada dial-nya. Seperti koleksi lain pada lini ini, Multifort TV Big Date juga menampilkan ciri khasnya, yakni tampilan tanggal yang besar pada posisi pukul 12.

Aktor asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Mido untuk Asia, Kim Soo-hyun, mengatakan bahwa desain jam tangan Multifort TV Big Date yang dinamis dan berpadu dengan elemen modern mampu mewujudkan DNA Mido.

"Daya tariknya yang tak lekang oleh waktu beresonansi dengan mereka yang menghargai keahlian dan perhatian terhadap detail. Saya yakin koleksi Multifort TV Big Date akan memberikan kesan yang tak terlupakan,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (25/1/2024).

Desain ikonik dengan teknologi canggih

Desain Mido Multifort TV Big Date terinspirasi dari bentuk televisi (TV) tabung klasik. Seperti diketahui, dahulu, TV tabung memiliki desain sederhana dengan bentuk persegi panjang dan sudut-sudut yang membulat.

Mido kemudian mengaplikasikan bentuk tersebut pada desain untuk beberapa model jam tangan yang dirilis pada 1973, 1980, dan 2000.

Mido Multifort TV Big Date hadir dengan efek warna gradasi hijau dan hitam pada bagian dial dan tampilan tanggal yang besar pada posisi pukul 12. dok. Mido Mido Multifort TV Big Date hadir dengan efek warna gradasi hijau dan hitam pada bagian dial dan tampilan tanggal yang besar pada posisi pukul 12.

Pada Mido Multifort TV Big Date yang diluncurkan kali ini, Mido mempertahankan desain ikonik tersebut.

Pada bagian dial, Mido menerapkan gradasi warna dari hijau ke hitam yang menampilkan kesan megah. Meski begitu, keterbacaan jam tetap terjamin karena jarum penunjuk dan angka (indeks) dilapisi Super-LumiNova® putih dengan emisi biru-hijau.

Tak ketinggalan, tampilan tanggal besar yang terletak pada angka 12 jam tangan tersebut juga hadir yang menjadi salah satu ciri khas beberapa model Mido.

Dari segi mesin, Multifort TV Big Date dibekali mesin jam otomatis generasi terbaru yang tangguh, yakni Calibre 80. Mesin ini semakin lengkap dengan kehadiran pegas keseimbangan berteknologi tinggi di Nivachron™ yang menawarkan ketahanan luar biasa terhadap guncangan dan medan magnet.

Bagian casing Mido Multifort TV Big Date terbuat dari stainless steel dengan tampilan akhir satin. Case persegi panjang berukuran 40x39,2 mm itu juga dilengkapi kaca depan serta penutup belakang yang terbuat dari kristal safir anti-reflektif.

Jam tangan tersebut pun menawarkan ketahanan terhadap air hingga tekanan 10 bar atau kedalaman 100 m (330 kaki) dengan cadangan daya baterai hingga 80 jam.

Itulah tampilan baru dari lini jam tangan ikonik Mido Multifort TV Big Date. Perilisan jam tangan ini menjadi kilas balik sempurna dalam kembalinya koleksi jam tangan Multifort guna menghadirkan pengalaman bagi pengguna yang lebih kontemporer.

Sebagai informasi, jam tangan Mido memiliki garansi purnajual selama dua tahun yang berlaku secara nasional dan internasional.

Di Indonesia klaim garansi dalam dilakukan di Watch Continent selaku distributor utama jam tangan Mido. Watch Continent menyediakan lokasi fisik service center yang di validasi langsung dari principal jam tangan Mido, spare part orisinal pabrik, peralatan lengkap dengan kualitas terbaik, serta teknisi pengalaman yang telah bersertifikasi.

Service center tersebut berlokasi di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B/8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Saat ini, pencinta jam tangan bisa melihat dan berbelanja produk Mido secara langsung di butik pertama Mido yang terletak di West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, tepatnya di lantai UG nomor 16.

Butik itu dilengkapi dengan lounge area untuk memanjakan pelanggan agar semakin nyaman saat berbelanja. Di butik tersebut pelanggan juga bisa mengakses layanan purnajual untuk seluruh produk jam tangan resmi Mido.

Selain berkunjung ke butik, jam tangan Mido juga dapat dibeli di toko jam offline (authorized retailer) terkemuka di kota-kota besar dan marketplace di Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang jam tangan Mido di Indonesia, Anda bisa menghubungi customer service Watch Continent di WhatsApp https://wa.me/6281299881655.

Anda juga bisa mengunjungi situs www.watchcontinent.co.id yang merupakan pusat jam tangan original dan resmi di Indonesia, serta mengikuti akun Instagram @watchcontinent.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com