Advertorial

Cara Tampil Stylish Berkendara Yamaha Fazzio dan Grand Filano

Kompas.com - 25/01/2024, 16:43 WIB

KOMPAS.com – Siapa bilang orang berkendara motor tidak bisa tampil keren? Dengan kehadiran motor-motor baru yang stylish, seperti Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected, siapa pun akan autokeren saat berkendara motor.

Kedua skuter matik (skutik) tersebut dihadirkan Yamaha dengan beragam keunggulan dan memang didesain khusus untuk mendukung karakter pengendara yang ingin tampil fashionable dan stylish.

Selain desain, kedua skutik itu juga telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi termutakhir untuk memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Agar cocok mengendarai kendaraan tersebut, kamu juga harus mengimbanginya dengan mengenakan sejumlah atribut yang sesuai. Dengan begitu, kamu bisa terlihat semakin keren dan menjadi pusat perhatian saat berada di jalan.

Berikut adalah beberapa tip agar tampil stylish dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

  1. Gunakan helm sesuai warna skutik

Helm adalah perlengkapan wajib yang harus kamu pakai saat berkendara untuk keselamatan. Tak sekadar soal keselamatan, helm juga memengaruhi penampilan pengendara.

Jika ingin terlihat keren saat mengendarai Yamaha Fazzio Hybrid-Connected atau Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, kamu bisa menggunakan helm yang senada dengan warna kendaraan.

Kalaupun tidak sama, pilihlah helm berwarna kontras. Sebagai contoh, kamu bisa mengenakan helm berwarna putih untuk skuter merah atau helm hitam untuk skuter biru.

Selain itu, pilihlah helm yang memiliki model sesuai dengan desain skutermu. Misalnya, helm full-face untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang lebih sporty atau helm half-face untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang lebih klasik.

Jangan lupa untuk memakai kacamata hitam atau goggles. Selain untuk melindungi mata dari sinar matahari atau debu, penggunaan kaca mata hitam juga membuat kamu terlihat lebih keren.

  1. Kenakan jaket dan celana panjang berkualitas

Jaket dan celana panjang merupakan dua item yang turut memengaruhi kekerenan kamu saat mengendarai roda dua.

Oleh karena itu, pastikan kamu mengenakan kedua atribut tersebut dengan kualitas dan desain yang bagus agar penampilan kamu di jalan semakin paripurna.

Kamu bisa menggunakan jaket dari berbagai jenis bahan sesuai kebutuhan dan kenyamanan, mulai dari kulit, poliester, fleece, parasut, dan denim.

Melengkapi jaket, pilih celana berbahan denim agar penampilan terlihat lebih kasual.

Perlu diingat, kamu perlu memilih jaket dan celana yang nyaman serta tidak terlalu ketat atau terlalu longgar agar tidak mengganggu kenyamanan berkendara.

  1. Pakai sepatu yang sesuai skuter

Agar tampak lebih matching, kamu juga perlu menggunakan sepatu yang sesuai dengan tampilan skuter dan pakaian.

Pilihlah sepatu yang nyaman, tertutup, dan memiliki sol yang tidak licin, seperti bot, sneaker, atau kets.

Hindari memakai sandal, sepatu hak tinggi, dan sepatu yang terlalu besar atau kecil karena bisa merusak tampilan serta mengganggu kenyamanan berkendara.

Terkait warna, pilihlah sepatu dengan warna dan model yang sesuai dengan skuter serta pakaian.

Misalnya, sepatu bot hitam untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hitam atau sneaker putih saat mengendarai Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

  1. Gunakan sarung tangan

Selain jaket sebagai outer atau luaran saat berkendara, kamu juga perlu menggunakan sarung tangan.

Tak hanya berperan untuk melindungi kulit tangan dari paparan sinar matahari, keberadaan sarung tangan juga dapat menjadi pelengkap tampilan saat berkendara.

Kamu bisa menggunakan sarung tangan berbahan kulit dengan warna yang kontras.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Dok. Yamaha Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Itulah kiat tampil stylish saat mengendarai Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait spesifikasi dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected, silakan klik tautan berikut.

Sementara info lengkap terkait Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dapat kamu cari tahu di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com