Advertorial

Resmi Dipasarkan, HUAWEI MatePad Pro 13.2” Siap Hadirkan Pengalaman Melebihi Laptop! Ini Alasannya

Kompas.com - 27/01/2024, 11:18 WIB

KOMPAS.com - Sesi pre-order HUAWEI MatePad Pro 13.2" yang berlangsung dari Kamis (11/1/20240) hingga Jumat (26/1/2024) sukses menyita perhatian publik.

Tak hanya itu, HUAWEI MatePad Pro 13.2” juga berhasil meraih predikat best-selling tablet untuk tablet kelas flagship pada rentang harga di atas Rp 10 juta rupiah berdasarkan gross merchandise value (GMV) pada 11 dan 12 Januari 2024 di berbagai platform partner penjualan Huawei.

Untuk melanjutkan kesuksesan itu, tablet yang hadir dengan tagline “Creation of Beauty” tersebut kini juga sudah bisa dibeli secara langsung melalui penawaran spesial pada periode first sale pada Jumat dan Sabtu (27/1/2024).

Sebagai informasi, HUAWEI MatePad Pro 13.2" memiliki bobot yang ringan, yakni hanya 580 gram dengan ketebalan 5,5 mm.

Karena itu, HUAWEI MatePad Pro 13.2” menjadi tablet paling tipis dan ringan di kelasnya sehingga menjamin mobilitas pengguna tanpa kompromi di berbagai skenario penggunaan.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

“Setelah 10 tahun pengalaman di industri tablet, Huawei terus berkomitmen untuk memberikan teknologi terdepan bagi semua kalangan. Salah satunya melalui HUAWEI MatePad Pro 13.2" sebagai solusi untuk memenuhi tingginya mobilitas dan produktivitas masyarakat modern,” ujar Huiler dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Dengan fitur canggih serta desain ergonomis nan stylish, HUAWEI MatePad Pro 13.2” menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang kerap melakukan aktivitas multitasking.

Oleh karena itu, HUAWEI MatePad Pro 13.2” dapat memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan pekerjaan di mana pun.

Selama periode first sale berlangsung, HUAWEI MatePad Pro 13.2" akan dijual dengan harga Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black. Varian ini memiliki konfigurasi RAM dan ROM 12 GB + 256 GB serta dilengkapi dengan keyboard berwarna hitam.

Kemudian, ada juga varian Green yang dijual seharga Rp 17,9 juta dengan konfigurasi 12 GB + 512 GB. Varian ini dilengkapi magnetic keyboard berwarna putih.

Pelanggan dapat langsung membeli HUAWEI MatePad Pro 13.2" secara online melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan eraspace.com.

Penawaran serupa juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian langsung di gerai Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, dan mitra penjualan lain.

Pelanggan yang melakukan pembelian tablet tersebut akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 3.6 jutaan dengan promo menarik, seperti gratis keyboard, stylus, dan Bluetooth mouse untuk varian tertentu.

-Dok. Huawei -

Huawei pun turut menyediakan program cicilan 0 persen dengan tenor hingga 24 bulan bagi pelanggan yang membeli dengan kartu kredit dari berbagai bank rekanan terkemuka.

Sementara untuk pembelian di Shopee, Huawei juga menyediakan pilihan cicilan 0 persen melalui SPaylater dengan tenor hingga 6 bulan.

5 alasan HUAWEI MatePad Pro 13.2" bisa jadi go-to device andalanmu

Saat pekerjaan sedang menumpuk, hal pertama yang sering kali terlintas di pikiran adalah cara agar semua tugas bisa selesai dengan cepat dan tepat.

HUAWEI MatePad Pro 13.2" adalah jawaban dari hal tersebut karena telah dilengkapi dengan inovasi fitur dan teknologi yang dapat menjadi partner dalam segala aktivitas.

Tidak hanya dapat mendukung produktivitas dalam bekerja dan belajar, tablet itu juga mampu memberikan pengalaman audio visual yang imersif bagi penggunanya.

Penasaran bagaimana HUAWEI MatePad Pro 13.2" bisa menjadi partner andal untuk segala skenario aktivitasmu? Simak tip memaksimalkan tablet tersebut berikut.

  1. Manfaatkan PC-level WPS Office 2.0 untuk mengelola dokumen dengan mudah

Aktivitas catat-mencatat kini tidak lagi menjemukan dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2".

Pasalnya, tablet tersebut telah dilengkapi dengan fitur PC-Level WPS Office 2.0 yang dapat memudahkan pengguna untuk mengetik, mengedit, mengakses, mengelola e-mail, dan dokumen lain dengan lebih mudah.

-Dok. Huawei -

Pengoperasian PC-Level WPS Office 2.0 pada tablet itu juga semakin seamless berkat dukungan beberapa aksesori tambahan, seperti Huawei Mobile Mouse yang dilengkapi konektivitas Bluetooth terkini serta Huawei Smart Magnetic Keyboard yang punya trackpad untuk memudahkan navigasi dan proses multitasking.

Aksesori tambahan itu akan meningkatkan pengalaman mengetik pengguna selayaknya mengetik menggunakan laptop.

  1. Tingkatkan efektivitas meetingdan presentasi dengan fitur multi-window

Presentasi dan meeting akan lebih menarik berkat fitur multi-window pada layar HUAWEI MatePad Pro 13.2".

Dengan fitur itu, Anda tidak perlu khawatir perangkat akan mengalami eror atau lemot saat ingin membuka beberapa aplikasi sekaligus.

-Dok. Huawei -

HUAWEI MatePad Pro 13.2" juga telah didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 4 yang dapat memudahkan pengguna untuk membuka tiga window sekaligus dengan ukuran yang berbeda-beda.

Sistem operasi tersebut juga membantu tablet untuk menumpuk, memindahkan, dan memperbesar window dalam satu waktu. Dengan begitu, aktivitas multitasking bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Pengguna pun dapat memproyeksikan layar tablet ke monitor eksternal atau proyektor dengan fitur display out untuk pengalaman meeting yang semakin efektif.

  1. Nikmati pengalaman hiburan ala home theatrekapan dan di mana pun dengan layar OLED 13.2 inci superluas dan 6 speaker kelas atas

Istirahatkan tubuh dan pikiran sejenak dengan menikmati sedikit hiburan berbasis audio ataupun audio visual dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2".

Tablet tersebut bisa memanjakan mata pengguna dengan menonton video melalui layar OLED fleksibel 13.2 inci dengan rasio screen-to-body hingga 94 persen.

Tampilan layar HUAWEI MatePad Pro 13.2" pun menjadi lebih luas karena jarak layar ke frame yang semakin tipis.

Di sela kesibukan, pengguna bisa menikmati suara musik berkualitas tinggi berkat rangkaian speaker multi-driver dan bidang suara stereo yang tidak tertandingi dengan teknologi HUAWEI SOUND™.

  1. Pastikan mata tetap nyaman saat membaca e-book dan artikel dengan layar bersertifikasi

Mata Anda juga tetap bisa terasa nyaman saat membaca e-book dan artikel dengan layar bersertifikasi dari HUAWEI MatePad Pro 13.2".

Bagi seorang penulis, jurnalis, ataupun pegiat seni, buku dan artikel dibutuhkan sebagai referensi untuk memperkaya tulisan ataupun karya seni.

Seperti diketahui, di era digital, membaca e-book merupakan salah tren yang cukup digemari.

Meski begitu, hal tersebut dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan karena membuat mata jadi menatap layar gadget untuk waktu yang lama.

Namun, masalah itu dapat diminimalkan pengguna jika membaca dengan tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2".

Pasalnya, tablet tersebut telah dilengkapi dengan layar bersertifikasi TÜV Rheinland Global Eye Care 3.0 yang menawarkan perlindungan komprehensif.

Oleh karena itu, HUAWEI MatePad Pro 13.2" dapat memastikan kesehatan mata tetap prima, meski digunakan untuk membaca dalam jangka waktu yang lama.

  1. Kreasikan pengalaman mengajar dan belajar baru dengan styluspertama yang menggunakan teknologi Nearlink

Jika pengguna adalah seorang guru atau dosen, Anda dapat membuat desain presentasi yang menarik dan interaktif melalui penggunaan M-Pencil 3rd Gen dan stylus presisi yang memungkinkan pengguna membuat catatan, menggambar, serta mengedit dokumen secara real-time.

Ada juga fitur Huawei Notes App yang akan memudahkan pelajar dalam membuat catatan serta aktivitas belajar dengan leluasa di mana saja.

Tak ketinggalan, terdapat pula inovasi Nearlink pertama di industri tablet dalam M-Pencil 3rd Gen yang melengkapi tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2".

-Dok. Huawei -

Lewat inovasi tersebut, latensi pada tabel menjadi lebih rendah. Pressure sensitivity pun jadi lebih tinggi ketimbang stylus Bluetooth pada umumnya.

  1. Nikmati kelancaran bermain gamedengan tablet berperforma tinggi

Meluangkan waktu sejenak untuk bermain game di tengah padatnya aktivitas harian dapat mengisi ulang semangat yang luntur.

Huawei memahami kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad Pro 13.2" hadir dengan kapasitas RAM 12 GB dan layar OLED untuk pengalaman bermain game yang lancar serta nyaman di berbagai kesempatan.

Meski bukan spesifik dirancang sebagai tablet gaming, fleksibilitas dan refresh rate tinggi pada layar OLED 13 inci yang mutakhir mampu menampilkan grafis game dengan akurasi tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Gamer juga dapat menjalani sesi bermain game dalam waktu yang cukup lama tanpa khawatir akan dampak negatif pada kesehatan mata. Sebab, layar tablet itu telah dilengkapi dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland.

Itulah beberapa keseruan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan HUAWEI MatePad Pro 13.2" untuk semua skenario aktivitasmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2" di HUAWEI Official Store yang tersedia secara online dan offline.

Jangan lewatkan berbagai promo dan penawaran menarik lain pada periode first sale.

Selain HUAWEI MatePad Pro 13.2”, HUAWEI Watch GT 4 juga akan memiliki varian baru, yaitu Light Gold.

Huawei telah menyediakan voucer early bird senilai Rp 100.000 untuk pembelian HUAWEI Watch GT 4 pada periode 25 Januari hingga 1 Februari 2024.

Varian terbaru HUAWEI Watch GT 4 itu tersedia di seluruh HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok mulai Jumat (2/2/2024).

Untuk pembelian online segala varian HUAWEI Watch GT 4, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah HUAWEI FreeBuds SE 2 sebesar Rp 469.000.

Huawei juga menyediakan pembayaran cicilan 0 persen dengan SPaylater hingga 6 bulan.

Untuk pembelian dengan kartu kredit, pelanggan akan mendapatkan 0 persen biaya penanganan hingga 6 bulan yang mana harga cicilannya hanya akan menjadi Rp 633.000 per bulan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com