Advertorial

Toritama Ankake Udon, Menu Baru Marugame Udon yang Bisa Dinikmati dengan Harga Spesial lewat Aplikasi

Kompas.com - 29/01/2024, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Restoran udon ternama yang juga menyajikan hidangan Jepang, Marugame Udon, meluncurkan menu baru yang siap memanjakan lidah, yakni Toritama Ankake Udon.

Toritama Ankake Udon terdiri dari udon, kuah kaldu kental, dengan topping daging ayam cincang, telur omega-3, dan ayam teriyaki.

Seperti diketahui, udon di Marugame Udon terkenal akan teksturnya yang lembut dan kenyal. Sementara, kuahnya memiliki cita rasa khas yang berasal dari keseimbangan antara gurih, manis, dan asin, serta aroma dari bumbu yang digunakan.

Ayam teriyaki yang menjadi topping Toritama Ankake Udon juga memiliki keistimewaan tersendiri lantaran dibuat dari daging ayam pilihan yang dipanggang dengan saus teriyaki buatan sendiri.

Saus teriyaki Marugame Udon memiliki tekstur kental sempurna dengan rasa manis dan sedikit asam, cocok disandingkan dengan daging ayam yang empuk dan garing. Ayam teriyaki Marugame Udon juga dilengkapi dengan wijen yang menambah tekstur dan rasa.

Dengan isian yang kaya dan cita rasa yang mennggugah, Toritama Ankake Udon bisa menjadi comfort food. Karena itu pula, menu ini dapat #TebalkanKebersamaan ketika disantap bareng sahabat, pasangan, ataupun keluarga. 

Sebagai informasi, Toritama Ankake Udon sudah tersedia di seluruh outlet Marugame Udon. Restoran ini memberikan harga spesial Rp 50.000 untuk pemesanan melalui Marugame Udon Mobile App.

Marugame Udon Mobile App adalah aplikasi yang memudahkan Anda untuk memesan dan menikmati udon favorit Anda. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang menarik seperti berikut.

  1. Delivery

Lewat fitur ini, Anda bisa memesan udon menu Marugame Udon lain. Pesanan pun akan diantarkan ke lokasi Anda berada. Waktu pengantaran dapat dipilih sesuai keinginan. Anda pun bisa melacak status pesanan melalui aplikasi.

  1. Pickup

Anda bisa memesan udon serta menu lain dari Marugame Udon dan mengambilnya di outlet terdekat. Waktu pengambilan dapat disesuaikan dengan keinginan. Lewat fitur ini, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu mengantre untuk menikmati menu-menu spesial Marugame Udon.

  1. Poinmu

Anda bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi di Marugame Udon, baik melalui aplikasi maupun di outlet. Poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan menu favorit secara gratis. Semakin banyak transaksi, maka semakin banyak pula poin yang bakal didapat.

  1. Voucher

Fitur ini berisi berbagai voucer menarik dari Marugame Udon yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon, gratis menu, atau promo lain. Voucer bisa didapat dari poin yang Anda tukar dari event yang diadakan oleh Marugame Udon atau mitra.

  1. Find Nearest Outlet

Fitur ini memudahkan Anda menemukan outlet Marugame Udon terdekat. Anda bisa melihat alamat, nomor telepon, jam operasional, dan fasilitas yang tersedia di setiap outlet. Anda juga bisa melihat rute dan jarak menuju outlet yang dipilih.

Khusus untuk pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 20 poin yang dapat ditukar dengan cold ocha, minuman segar yang pas untuk menemani udon Anda.

Cara membuka akunnya pun mudah. Cukup download Marugame Udon Mobile App di Google Play Store atau App Store, lalu daftar dengan menggunakan nomor WhatsApp Anda.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirim melalui WhatsApp, masukkan kode tersebut, dan pendaftaran selesai. Anda bisa langsung menikmati fitur-fitur yang ada di Marugame Udon Mobile App.

Marugame Udon Mobile App juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan aman, mulai dari virtual account, digital wallet, hingga kartu debit atau kredit. Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling sesuai. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi dan bukti pembayaran melalui aplikasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download Marugame Udon Mobile App dan nikmati menu baru Toritama Ankake Udon dengan harga spesial Rp 50.000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com