Advertorial

Pan Pacific Hotels Group Buka Parkroyal Serviced Suites di Thamrin Nine Jakarta

Kompas.com - 29/01/2024, 14:40 WIB

KOMPAS.com – Pan Pacific Hotels Group (PPHG) mengumumkan pembukaan PARKROYAL Serviced Suites Jakarta pada Januari 2024.

Dirancang firma arsitek kenamaan, Kohn Pedersen Fox Associates, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta terletak di antara level 73 hingga 82 dalam Luminary Tower pada pengembangan Thamrin Nine.

Adapun properti tersebut mendominasi lanskap distrik pusat Jakarta dengan ketinggian mencapai 304 meter dan memiliki 95 tingkat.

Merek PARKROYAL sendiri identik dengan perayaan budaya lokal dan berfungsi sebagai pintu gerbang menuju destinasi yang dinamis dan kawasan dengan kekayaan budaya.

Grup desainer interior asal Jepang, Kanko Kikaku Sekkeishakks (KKS), memanfaatkan jendela dari lantai ke langit-langit untuk menciptakan 180 studio yang elegan dan modern.

Selain itu, desainer interior turut menghadirkan suite dengan satu dan dua kamar tidur lengkap dengan fasilitas di dalam kamar, area tempat tinggal, dan kamar tidur yang terpisah.

Menawarkan pemandangan panorama kota, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap, termasuk residents lounge, gym dengan fasilitas alat olahraga lengkap yang buka 24 jam, dan kolam renang.

Dirancang firma arsitek kenamaan, Kohn Pedersen Fox Associates, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta terletak di antara level 73 hingga 82 dalam Luminary Tower pada pengembangan Thamrin Nine. Dok. PPHG Dirancang firma arsitek kenamaan, Kohn Pedersen Fox Associates, PARKROYAL Serviced Suites Jakarta terletak di antara level 73 hingga 82 dalam Luminary Tower pada pengembangan Thamrin Nine.

Terletak di Thamrin Nine, sebuah pengembangan terpadu yang menarik dengan ruang komersial, hiburan, dan ritel, properti ini memiliki akses langsung yang nyaman ke Grand Indonesia serta layanan MRT, LRT, commuter line, dan kereta bandara di Dukuh Atas.

Chief Executive Officer Pan Pacific Hotels Group Choe Peng Sum mengatakan, apartemen layanan di Jakarta menunjukkan pertumbuhan konsisten dalam tingkat okupansi rata-rata selama kuartal ketiga 2023.

Selain itu, lanjut Choe, peningkatan dalam tarif rata-rata pun diharapkan dengan kehadiran inventaris baru di Kota Jakarta.

“Secara global, Pan Pacific dan PARKROYAL Serviced Suites mencapai tingkat okupansi rata-rata sebesar 75 persen pada 2023 yang dapat diatribusikan kepada klien korporat yang signifikan. Kelas aset ini berada pada jalur pertumbuhan,” ujar Choe dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (26/1/2024).

Choe menambahkan, pemulihan bertahap bisnis perjalanan di Jakarta, khususnya industri minyak dan gas (migas), mineral, serta keuangan, diperkirakan mendorong permintaan yang kuat untuk apartemen layanan.

“Selain pembukaan PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, PPHG akan terus mempercepat pertumbuhannya di pusat bisnis Jakarta, dengan beberapa pembukaan lain yang direncanakan sepanjang 2024,” terangnya.

Sebagai informasi, Pan Pacific Hotels Group merupakan perusahaan perhotelan global yang memiliki serta mengelola lebih dari 50 hotel, resor, dan suite berlayanan dengan tiga brand, yakni Pan Pacific, PARKROYAL COLLECTION, dan PARKROYAL.

Properti Pan Pacific Hotels Group berada di lebih dari 30 kota di seluruh Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Eropa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com