Advertorial

The Reiz Suites, ARTOTEL Curated, Serviced Apartment dengan Fasilitas Unggulan di Jantung Kota Medan

Kompas.com - 29/01/2024, 14:44 WIB

KOMPAS.com —The Reiz Suites, ARTOTEL Curated siap memberikan pelayanan terbaik bagi tamu yang ingin menginap di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

The Reiz Suites, ARTOTEL Curated, merupakan penginapan dengan konsep serviced apartment yang terletak di tengah Kota Medan dan mulai beroperasi sejak Oktober 2020.

Layaknya apartemen, kamar yang ada di penginapan itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti dapur, meja makan, dan ruang tamu.

The Reiz Suites, ARTOTEL Curated juga memiliki fasilitas umum yang family friendly, seperti kolam renang yang besar dengan pilihan kolam anak dan kolam dewasa serta ada kids ground yang dapat digunakan oleh seluruh tamu.

Serviced apartment itu dapat menjadi pilihan yang layak untuk bermalam karena memiliki total 120 kamar di empat lantai.

The Reiz Suites, ARTOTEL Curated, menyediakan dari empat tipe kamar, yaitu one bedroom, two bedroom, deluxe, dan suite room.

Selain punya fasilitas dan tipe kamar yang menunjang, The Reiz Suites, ARTOTEL Curated juga terletak di lokasi yang strategis karena dekat dengan sejumlah destinasi ikonik Medan.

Destinasi tersebut di antaranya adalah Tjong A Fie, Istana Maimun, Mesjid Raya Medan, Kesawan area, dan TIPTOP yang merupakan tempat makan legendaris.

Terkait transportasi, tamu tak perlu khawatir. Tamu The Reiz Suites, ARTOTEL Curated dapat mengakses berbagai macam transportasi umum yang berada di kawasan Kota Medan.

Meski berbentuk seperti apartemen, pelayanan pada penginapan itu tak jauh berbeda dengan standar hotel pada umumnya.

Hal tersebut dibuktikan melalui ketersediaan ruang resepsionis dan pelayanan 24 jam serta beberapa standar servis hotel lain.

Sebagai informasi, layanan dan semua fasilitas yang ada di The Reiz Suites, ARTOTEL Curated, hadir dengan harga yang affordable, yakni mulai dari Rp 760.000.

Tidak hanya harian, The Reiz Suites, ARTOTEL Curated juga dapat dipesan untuk mingguan, bulanan, dan tahunan.

Oleh karena itu, penginapan tersebut cocok untuk para wisatawan ataupun tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan waktu menginap yang lama (long stay).

General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan Anton Subiyakto mengatakan, pihaknya dengan bangga mempersembahkan The Reiz Suites, ARTOTEL Curated sebagai pilihan baru untuk menginap di Kota Medan.

“The Reiz Suites, ARTOTEL Curated lebih dari sekadar tempat menginap. Kami berharap, dapat memberikan pelayanan terbaik di setiap kunjungan Anda di Kota Medan sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan,” ujar Anton dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (25/1/2024).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan pemesanan kamar, silakan hubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan di nomor WhatsApp 061-50300603.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com