Advertorial

Hadir dengan 5 Layanan Utama, Ninja Studio Siap Bantu Bisnis Pelaku Usaha Melaju Pesat

Kompas.com - 29/01/2024, 17:20 WIB

KOMPAS.com – Agensi pemasaran 360, Ninja Studio, berkomitmen memberikan dukungan terbaik untuk pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya, baik melalui solusi digital maupun non-digital yang terintegrasi.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Ninja Studio pun menawarkan kreativitas tak terbatas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap klien melalui lima layanan utama.

Apa saja layanan tersebut? Berikut ulasannya.

  1. Creative Services

Layanan Creative Services Ninja Studio didesain untuk memenuhi kebutuhan akan konten kreatif yang dapat membangun kesadaran dan hubungan emosional yang kuat terhadap merek dagang pelaku usaha.

Dalam layanan tersebut, Ninja Studio menyediakan strategi, desain web, dan material iklan, seperti produksi video komersial, visual utama, serta foto dan video produk.

Material iklan Ninja Studio juga menyediakan jasa pembuatan gambar bergerak dan animasi, produksi video Youtube, dan produksi podcast.

  1. Social Media Management

Layanan berikut akan membawa merek Anda lebih dekat dengan audiens yang tepat melalui penggunaan media sosial (medsos).

Ninja Studio siap membantu Anda untuk membuat strategi, perencanaan, dan pengelolaan medsos, termasuk rencana unggahan bulanan, peningkatan jumlah pengikut, dan tingkat keterlibatan berdasarkan KPI Anda.

Anda juga akan mendapatkan laporan bulanan tentang pertumbuhan pengikut, jangkauan, keterlibatan, serta analisis konten dan rekomendasi.

  1. Digital Media Buying

Dalam Digital Media buying, Ninja Studio akan memberikan layanan terkait pengelolaan iklan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, manajemen proyek, evaluasi, pemantauan, hingga pelaporan.

Dalam layanan tersebut, Anda juga akan mendapatkan layanan manajemen hubungan pelanggan, endorsement, info terkait isu yang sedang tren, dan TikTok live selling.

Pada layanan live selling, Ninja Studio akan membantu Anda dengan menyediakan tempat, peralatan, streamer, dan iklan berbayar untuk menarik banyak penonton.

  1. PublicRelations

Layanan ini hadir untuk membantu membentuk kesadaran publik melalui narasi yang dibangun dengan matang.

Di sini, Anda akan diarahkan untuk membangun hubungan baik dengan media sekaligus menyajikan konten berupa artikel yang berfungsi meningkatkan kesadaran merek.

Upaya tersebut Ninja Studio lakukan dengan sejumlah cara, seperti membuat media partnership, media release, media gathering, dan media training.

  1. Offline Media Activation

Layanan terakhir yang dihadirkan oleh Ninja Studio adalah Offline Media Activation. Layanan ini berfungsi untuk mendekatkan bisnis Anda dengan target pasar melalui aktivasi event offline.

Itu tadi lima layanan utama di Ninja Studio yang dapat membantu mengembangkan bisnis Anda. Dengan Ninja Studio, bisnis akan tampil beda dan bersinar meski di tengah persaingan ketat.

Hubungi Ninja Studio sekarang dan segera bawa bisnis Anda menuju tingkat yang lebih tinggi. Kunjungi juga tautan ini untuk terhubung secara langsung dengan Ninja Studio dan segera mulai perjalanan pemasaran yang sukses.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com