Advertorial

Founder Hanna Glow Ungkap Rahasia Kecantikan Paripurna BCL di Hari Pernikahannya

Kompas.com - 29/01/2024, 23:23 WIB

KOMPAS.com - Para perempuan mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk kecantikan lokal yang dibuat langsung di Korea Selatan, Hanna Glow. Kesuksesan jenama kosmetik tersebut tak lepas dari sosok pendirinya, Silvia Kurniady.

Silvia mengatakan, produk inovatif dan kreatif dari Hanna Glow diciptakan sebagai solusi agar perempuan tampil glowing dan awet muda.

Teranyar, Hanna Glow bekerja sama dengan salah satu selebritas ternama Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL). Jenama ini hadir untuk mempercantik BCL di hari pernikahannya.

“Bekerja sama dengan BCL merupakan suatu privilese tersendiri bagi saya. Semua berjalan dengan sangat baik, dan saya juga dapat melihat bagaimana BCL juga merupakan sosok yang sangat tulus dan sungguh-sungguh di dalam semua hal yang ia kerjakan. Saya sangat bangga BCL bisa menjadi bagian dari glowing journey dengan Hanna Glow,” tutur Silvia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/1/2024).

Founder Hanna Glow Silvia Kurniady bersama selebritas Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang suami Tiko Pradipta Aryawardhana Dok. Hanna Glow Founder Hanna Glow Silvia Kurniady bersama selebritas Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang suami Tiko Pradipta Aryawardhana

Silvia mengisahkan, sebelum upacara pernikahan, BCL melakukan perawatan wajah dari seluruh rangkaian produk Hanna Glow yang memenuhi esensi perawatan kulit.

Salah satu produk unggulan Hanna Glow yang dipilih BCL dalam rangkaian perawatan tersebut adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence.

"Produk ini merupakan all-in-one solution untuk perawatan kulit yang paripurna. Cara pemakaian yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja, membuat produk ini menjadi salah satu produk favorit BCL," ucap Silvia.

Dengan kandungan bahan-bahan premium, seperti ekstrak mutiara, ekstrak propolis, madu dan hydrolyzed collagen, Hanna Glow Royal Moisture Essence mampu mengatasi permasalahan kulit wajah.

“Karena pada dasarnya produk ini akan memperbaiki dan memperkuat struktur kulit dari dalam,” jelas Silvia.

Founder Hanna Glow Silvia Kurniady dan selebritas Bunga Citra Lestari (BCL) Dok. Hanna Glow Founder Hanna Glow Silvia Kurniady dan selebritas Bunga Citra Lestari (BCL)

Produk berikutnya yang digunakan BCL dalam persiapan pernikahan tersebut adalah Hanna Glow 24K Gold Ampoule. Ini juga merupakan produk pamungkas yang digunakan dan disukai oleh BCL.

“Dengan kandungan 99,9 persen emas murni, produk ini dapat membantu melawan penuaan dini dan menyamarkan garis-garis halus di wajah. Saat ini, penggunaan produk yang mengandung anti-aging merupakan suatu keharusan, khususnya bagi kita yang sudah berusia di atas 25 tahun. Oleh sebab itu, BCL juga sangat merekomendasikan produk ini,” tutur Silvia.

Produk Hanna Glow terakhir yang digunakan BCL adalah Hanna Glow Dewy Face Mask. Produk ini sangat mudah digunakan sekaligus memiliki fungsi yang optimal.

Hanna Glow Dewy Face Mask mengandung hyaluronic acid dan rose damascena flower water. Kandungan tersebut mampu mengembalikan dan mengunci kelembapan di wajah. Dengan begitu, wajah tampak lebih sehat dan kencang.

Silvia menuturkan, perempuan bisa tampil memukau layaknya BCL di hari pernikahannya tanpa perlu menghabiskan uang puluhan hingga ratusan juta di klinik kecantikan.

“Dengan menggunakan rangkaian produk dari Hanna Glow setiap harinya, niscaya kulit wajah akan lebih sehat dan bercahaya. Kuncinya adalah konsisten dan teratur," imbuh Silvia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com