Advertorial

BRI Berikan Hadiah Mobil untuk Pedagang dan Pembeli di Tanah Abang yang Pakai EDC BRI dan QRIS BRI

Kompas.com - 30/01/2024, 17:29 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk mendukung pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Salah satu bentuk dukungan tersebut ditunjukkan BRI melalui kehadiran Program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) bagi pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B yang mendorong pedagang dan pembeli menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI untuk kemudahan transaksi. Program ini sendiri telah berjalan sejak 2023.

Dalam program itu, BRI akan memberikan poin undian berhadiah kepada para pedagang yang menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI untuk transaksi pembayaran di toko mereka.

Selain pedagang, BRI juga memberikan poin undian dan hadiah kepada pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS BRI di EDC BRI dan QRIS BRI.

Untuk pedagang, BRI telah menyiapkan sejumlah hadiah, seperti satu unit mobil Hyundai Stargazer, enam unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 10 gr, 30 logam emas masing-masing seberat 5 gr, dan 75 hadiah hiburan u.

Kemudian, hadiah untuk para pengunjung yang bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS BRI di EDC BRI dan QRIS BRI adalah satu unit mobil Avanza terdiri dari tiga unit sepeda motor Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 5 gr, 75 hadiah hiburan, dan promo menarik lain.

Periode program itu berlangsung pada 1 Maret 2023 hingga 15 Desember 2023. Periode pengundiannya dibagi ke dalam tiga tahap, yakni tahap I pada Juni 2023, tahap II pada Oktober 2023, dan tahap III pada Desember 2023.

Pengundian tahap I dan II telah dilaksanakan. Sementara, puncak dari undian program tahap III baru saja dilaksanakan di Pasar Tanah Abang Blok B pada Senin (29/1/2024).

Untuk meramaikan kegiatan tersebut, BRI pun menghadirkan sejumlah hiburan yang berlangsung mulai dari pagi hingga sore, seperti game berhadiah dan door prize menarik.

Dalam pengundian tahap III itu, Minarti menjadi konsumen yang beruntung untuk membawa pulang satu unit mobil Toyota Avanza.

Luciana yang merupakan pemilik Toko Fullman menjadi pedagang yang berhak membawa pulang mobil Hyundai Stargazer. Dok. BRI Luciana yang merupakan pemilik Toko Fullman menjadi pedagang yang berhak membawa pulang mobil Hyundai Stargazer.

Sementara, Luciana yang merupakan pemilik Toko Fullman (toko jersei bola) menjadi pedagang yang berhak membawa pulang mobil Hyundai Stargazer.

Keberhasilan Luciana sendiri tak terlepas dari upayanya yang senantiasa menggunakan produk dari BRI, seperti EDC BRI dan QRIS BRI.

Untuk mengetahui nama-nama pengunjung dan pedagang yang beruntung mendapatkan hadiah dari BRI, Anda bisa mengaksesnya tautanberikut.

Animo besar dari pedagang dan pengunjung di Pasar Tanah Abang tersebut diharapkan dapat menciptakan ekosistem cashless payment yang berkelanjutan dengan EDC BRI dan QRIS BRI.

Dengan begitu, hal itu dapat membantu menyukseskan program nontunai yang dicanangkan oleh pemerintah.

Sebagai informasi, transaksi cepat dan mudah dapat dilakukan melalui BRImo yang merupakan superapps digital banking milik BRI.

Hingga saat ini, BRImo terus mencatatkan kinerja yang positif. Hal ini ditunjukkan dari rata-rata pertumbuhan user BRImo yang mencapai lebih dari 1 juta pengguna per bulan.

Adapun sampai 31 Desember 2023, jumlah user financial superapps BRImo telah mencapai lebih dari 31,6 juta pengguna dengan jumlah transaksi finansial mencapai 3,08 miliar transaksi.

Jumlah tersebut meningkat sebesar 71,42 persen year-on-year (yoy) jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Selain itu, total nilai transaksi yang terjadi melalui BRImo mencapai Rp 4,158 triliun dengan peningkatan 58,39 persen yoy.

Kemudian, total pendapatan transaksi melalui BRImo mencapai Rp 2,432 triliun selama 2023. Nilai ini tumbuh 72,52 persen secara yoy ketimbang periode sama pada sebelumnya.

#BRI #DagangUntungBelanjaUntung #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com