Advertorial

Semarak Tahun Baru Imlek, Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Hadirkan Paket Makan Malam Spesial

Kompas.com - 31/01/2024, 12:41 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Tahun Baru Imlek 2024, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, Jawa Timur, menghadirkan rangkaian acara meriah dengan tema “Majestic Chinese New Year”. Salah satunya adalah paket makan malam di Grand Kitchen pada Jumat (9/2/2024).

Dengan harga Rp 288.000 nett per orang, para tamu bisa menikmati beragam hidangan buffet all you can eat yang terbagi dalam beberapa kategori. Adapun masing-masing kategori hidangan memiliki filosofi mendalam dan diyakini membawa keberuntungan.

Chef Grand Swiss-Belhotel Darmo Dede Sundana mengatakan, pada tahun Naga Kayu ini, pihaknya akan menghadirkan inovasi menu baru yang unik, yaitu angsio kikil sapi.

“Hidangan ini terbuat dari perpaduan racikan bumbu khas China dengan kikil sapi lembut yang siap memberikan pengalaman cita rasa kuliner nikmat,” ujar Dede dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (31/1/2024).

Selain angsio kikil sapi, tersedia pula berbagai hidangan istimewa dengan cita rasa otentik, mulai dari yee sang salad, salad bar, fried dragon ball, hingga Vietnamese roll sebagai makanan pembuka. Kemudian, ada nasi ayam Hainan, tim ikan gurami, lo han chai, dan i fu mie sebagai menu makanan utama.

Tersedia pula beragam menu stall, seperti bebek peking, dimsum, BBQ station, dan lontong cap gomeh. Untuk pencuci mulut, terdapat kue keranjang, moon cake, bird nest, nian gao, Thai pomelo, mango cream pearl sago, serta lychee granite.

Director of Sales & Marketing Grand Swiss-Belhotel Darmo Elfa Yuliani Erlangga mengatakan, pihaknya juga menghadirkan promo menarik lain bagi tamu yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga atau orang terdekat, seperti promo kuliner Buy 4 Get 5.

“Selain itu, para tamu juga berkesempatan memenangkan door prize satu deluxe room dengan sarapan untuk dua orang,” kata Elfa.

Untuk semakin memeriahkan momen berkumpul dengan keluarga, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga menghadirkan pertunjukan musik yang bisa dimanfaatkan para tamu untuk turut bernyanyi di atas panggung serta atraksi barongsai yang akan menampilkan pertunjukkan ikonik dan dramatis.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo Imlek Grand Swiss-Belhotel Darmo dan melakukan reservasi, silakan hubungi nomor telepon +62319954-3399 dan WhatsApp +6281234651515.

Anda bisa juga mengunjungi website www.swiss-belhotel.com dan mengikuti akun Instagram @grandswissbelhoteldarmo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com