Advertorial

Buka Butik Pertama di Indonesia, Jam Tangan Premium Mido Gandeng Seleb Dion Wiyoko

Kompas.com - 01/02/2024, 12:48 WIB

KOMPAS.com – Merek jam tangan premium asal Swiss, Mido, membuka butik pertama di Tanah Air. Berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta, butik ini akan menjadi surga one-stop destination bagi pencinta jam Mido untuk berburu ratusan koleksi seri klasik, sporty, dan koleksi khusus.

Selebritas papan atas Tanah Air, Dion Wiyoko, turut hadir serta menjajal sejumlah koleksi jam tangan premium asal Swiss itu.

Rangkaian koleksi jam tangan MIDO di butik anyar tersebut dibanderol dengan harga beragam, mulai dari Rp 7 jutaan. Salah satu koleksi istimewa yang ditawarkan kepada pencinta arloji premium adalah Mido Multifort TV Big Date.

Selain itu, ada pula sejumlah koleksi klasik dan sporty dari Mido, seperti Ocean Star Decompression, Multifort M Chronometer, dan Commander 1959 yang ikonik.

Untuk diketahui, koleksi premium jam tangan yang sudah ada sejak 1918 itu digunakan oleh aktor asal Korea Selatan (Korsel) sekaligus Brand Ambassador Mido dengan bayaran termahal, Kim Soo-hyun.

Pencinta Mido pun tidak perlu khawatir. Pasalnya, Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan penawaran istimewa, seperti harga khusus, fitur kemudahan pembayaran cicilan 0 persen, dan merchandise eksklusif.

Butik pertama tersebut juga menjadi sarana untuk layanan purnajual seluruh produk jam tangan resmi Mido.

-Dok. Mido -

Guna memanjakan pelanggan, terdapat lounge area agar pengunjung semakin nyaman selama berada di dalam butik. Adapun lokasi butik Mido Grand Indonesia terletak di West Mall, Lantai UG Nomor 16 Untuk informasi lebih lanjut tentang Mido Grand Indonesia hubungi WhatsApp berikut.

Di Indonesia sendiri, MIDO berada di bawah naungan Watch Continent selaku distributor utama.

Public Relation Executive, Watch Continent, Bpk. Jay Robert Davies mengatakan, pihaknya membuka toko resmi di Jakarta untuk menjawab permintaan masyarakat Indonesia terhadap produk Mido.

"Kami bangga membawa Mido ke Indonesia. Grand Indonesia adalah lokasi yang sempurna untuk memperkenalkan merek ini kepada masyarakat. Tidak hanya menjadi tempat untuk belanja, toko ini juga destinasi bagi para penggemar horologi untuk mengeksplorasi dunia jam tangan Mido," ujar Jay dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (30/1/2024).

Mido Butik, Grand Indonesia, West Mall, Lantai UG No. 16.Dok. Mido Mido Butik, Grand Indonesia, West Mall, Lantai UG No. 16.

Untuk diketahui, merek jam tangan mewah asal Swiss tersebut diilhami oleh Georges Schaeren. Mengusung konsep desain jam tangan tradisional, beberapa koleksi jam tangan Mido terinspirasi oleh bangunan ikonik di dunia, seperti seri All Dial dan Rain Flower.

Sebagai informasi, jam tangan Mido memiliki garansi purnajual selama 2 s/d 5 tahun yang berlaku secara nasional dan internasional.

Di Indonesia, pusat klaim garansi berlokasi di WATCH CONTINENT, Galeri Niaga Mediterania 1, Jl Pantai Indah Utara 2 Blok B / 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Service center tersebut menghadirkan spare part orisinal pabrikan, peralatan lengkap dengan kualitas terbaik dari Swiss, serta teknisi berpengalaman yang divalidasi oleh principal jam tangan Mido.

Selain butik utama di Grand Indonesia, Anda juga bisa mendapatkan jam tangan Mido di toko jam offline (authorized retailer) terkemuka yang berada di 20 kota besar di Indonesia ataupun marketplace.

Untuk informasi lebih lengkap tentang jam tangan Mido, klik tautan berikut. Anda juga dapat mengunjungi Instragram Watch Contintent atau hubungi customer service Watch Continent melalui WhatsApp https://wa.me/6281299881655

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com