Advertorial

Ungkapkan Perasaan di Hari Valentine dengan MONDIAL Precious

Kompas.com - 01/02/2024, 19:23 WIB

KOMPAS.com – Hari kasih sayang atau Valentine yang merupakan momen untuk mengungkapkan perasaan akan segera tiba.

Selain dengan pasangan, kamu juga bisa merayakan Valentine bersama orang-orang yang kamu sayangi, seperti keluarga dan sahabat.

Untuk mempererat jalinan kasih sayang, perayaan Valentine umumnya identik dengan memberi sebuah kejutan atau hadiah.

Beberapa hadiah yang biasa diberikan pada perayaan Valentine adalah kue cokelat, boneka, dan bunga.

Selain hadiah tersebut, kamu juga bisa memberikan hadiah berupa perhiasan berlian berkualitas agar hari Valentine bersama orang tersayang menjadi momen tak terlupakan.

Untuk menghadirkan kesan istimewa pada Hari Valentine, MONDIAL mengeluarkan seri MONDIAL Precious. Perhiasan ini dapat diberikan sebagai hadiah untuk membantu mengungkapkan perasaanmu di hari penuh kasih sayang tersebut.

Berikut adalah sejumlah koleksi pada MONDIAL Precious.

  1. MONDIAL Precious The Medallion

Koleksi pertama adalah MONDIAL Precious. Koleksi ini dibuka dengan medali bros yang dapat membuat siapa pun pemakainya menampakkan aura mewah yang menarik perhatian banyak orang.

The Medallion Brooch, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Dok. Mondial The Medallion Brooch, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Berdesain unik dan outstanding, bros berlian itu juga bertatahkan precious stones berupa rubi dan safir sehingga cocok sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Kamu bisa memberikan hadiah menarik tersebut sebagai bentuk ungkapan perasaanmu padanya.

  1. MONDIAL Precious Lavesa

Koleksi perhiasan selanjutnya yang tak kalah elok dari medali bros berlian adalah MONDIAL Precious Lavesa. Perhiasan ini memiliki makna keindahan, keanggunan, dan komitmen.

Kalung Lavesa MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Dok. Mondial Kalung Lavesa MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Taburan berlian serta precious stones pada koleksi MONDIAL Precious Lavesa dapat menambah kesan perayaan Valentinemu lebih istimewa.

Seri MONDIAL Precious Lavesa terdiri dari kalung berlianladies ring, earrings, dan bracelet.

  1. MONDIAL Precious Opulence

MONDIAL Precious Opulence adalah koleksi perhiasan yang terdiri dari kalung, gelang berlian modern, dan anting-anting. Semua perhiasan ini bisa menjadi bentuk ungkapan perasaan tulusmu kepada orang terkasih.

Gelang Opulence MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Dok. Mondial Gelang Opulence MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Terlebih, jumlah berlian dan precious stones dari round, princess, and triangle-shaped diamonds yang ada pada perhiasan tersebut akan membuat siapa pun terpana.

Koleksi MONDIAL Precious Opulence memiliki desain elegan dan klasik. Keduanya menjadi perpaduan sempurna untuk perhiasan mewah.

  1. MONDIAL Precious Fierte

MONDIAL Precious Fierte merupakan salah satu di antara koleksi MONDIAL Precious yang didesain bersama aktor papan atas Tanah Air, Nicholas Saputra. Koleksi ini terdiri dari dua necklaces dan satu anting-anting berlian mewah

MONDIAL Precious Fierte merupakan koleksi perhiasan yang mampu memberi kesenangan dan kepuasan bagi siapa pun yang memakainya.

Anting-Anting Fierte MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Dok. Mondial Anting-Anting Fierte MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Maka dari itu, perhiasan berlian dengan precious stones itu bisa menjadi pilihan hadiah di momen bulan kasih sayang.

  1. MONDIAL Precious Pointe

Ada pula MONDIAL Precious Pointe yang terdiri dari earrings, necklacecincin berlian wanita, dan cincin berlian pria.

Anting-Anting Pointe MONDIAL Precious x Nicholas SaputraSpecial Anting-Anting Pointe MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Selain melambangkan keberanian akan kekuatan dan perbedaan persepsi, perhiasan berlian bertatahkan precious stones itu sangat cocok sebagai kado untuk pasanganmu di hari Valentine.

  1. MONDIAL Precious Enchante

MONDIAL Precious Enchante terdiri dari ladies ring, earrings, dan necklace. Koleksi ini mengusung tagline #ImDifferent.

Cincin Enchante dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas SaputraSpecial Cincin Enchante dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Pemberian hadiah koleksi perhiasan berlian berkualitas tersebut dapat menjadikan pasangan merasa senang saat merayakan hari kasih sayang bersama.

  1. MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Precious Lune terdiri dari kalung berlian dan bracelet yang terinspirasi oleh kebijaksanaan dan intuisi. Koleksi ini dilengkapi dengan berlian dan precious stones.

Gelang Lune MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Special Gelang Lune MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Perhiasan pada koleksi tersebut dapat mendorong pemakainya bijak dalam memilih karena punya perpaduan yang bermakna keindahan dan berharga.

  1. MONDIAL Precious Gradiore

Koleksi terakhir adalah #MONDIAL Precious Gradiore yang hadir dengan keunikannya sendiri. Koleksi ini terdiri dari tiga jenis cincin berlian berhias precious stones dengan berbagai desain berbeda.

Cincin Gradiore MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Special Cincin Gradiore MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Semua perhiasan itu terinspirasi dari sebuah keberanian, kesopanan, serta kesetiaan pada pasangan di setiap langkah pengambilan keputusan.

Oleh karena itu, koleksi ini sangat pas sebagai hadiah untuk ungkapkan perasaanmu.

Selain #MONDIALPrecious, ada juga koleksi branded diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian ini punya parameter penilaian paling lengkap dengan menggabungkan kecanggihan teknologi dan penilaian manual fisik.

MEC Ultimate, MONDIAL. Instagram.com/MONDIAL MEC Ultimate, MONDIAL.

Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar yang melampaui penilaian 4C triple excellent dari Gemological Institute of America (GIA).

Masing-masing perhiasan MEC Ultimate juga telah disortir ulang lewat 49 kriteria oleh Sarine Technologies yang merupakan penilaian kualitas berlian secara spesifik.

Perhiasan tersebut juga memiliki sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance.

Selanjutnya, ada juga koleksi perhiasan yang tak kalah mewah, yakni Brilliant Rose. Perhiasan ini dibentuk dengan 66 facets mengagumkan.

Potongan berlian dalam koleksi tersebut terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris. Karena itu, koleksi Brilliant Rose menjadi sangat istimewa.

Selain MEC Ultimate dan Brilliant Rose, ada juga koleksi Firemark yang hadir dengan desain khusus untuk perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok untuk dikenakan pada momen spesial.

Semua koleksi di tersebut dapat kamu temukan di butik #MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terkini dan koleksi lengkap tentang perhiasan berlian melalui akun Instagram MONDIAL dan situs resmi MONDIAL.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com