Advertorial

4 Tip Terlihat Elegan, meski Tidak Pakai Outfit Mahal

Kompas.com - 01/02/2024, 19:32 WIB

KOMPAS.com - Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan menawan dan elegan. Pasalnya, selain dapat menarik perhatian, penampilan classy dan elegan juga dapat menambah rasa percaya diri.

Namun, penampilan elegan tidak melulu terpancar hanya karena mengenakan outfit dengan harga mahal.

Dilansir dari Stylecraze Online, penampilan elegan juga bisa didapatkan dengan pakaian yang sederhana. Bahkan, tanpa mengenakan pakaian bermerek, kamu dapat tampil menawan.

Agar penampilan tetap classy nan elegan, berikut adalah empat tip yang dapat diterapkan.

  1. Kenali body type dan personal style

Ilustrasi outfit. Dok. Freepik.com Ilustrasi outfit.

Langkah pertama yang dapat diterapkan adalah kenali dahulu body type serta personal style kamu. Hal ini penting karena kamu bisa tahu fesyen item apa saja yang cocok untuk dikenakan.

Selain mengenal body type, kamu juga harus tahu seperti apa personal taste dalam fashion.

Personal taste penting karena bisa memudahkan dalam menemukan signature style yang cocok sesuai. Selain itu, personal taste akan menjadi ciri khas serta warna auramu.

  1. Bermain dengan warna netral

Ilustrasi outfit. Dok. Freepik.com Ilustrasi outfit.

Selain mengenal body type dan personal style, kamu juga bisa mengenakan outfit berwarna netral. Terlebih, untuk kamu yang memiliki rasa percaya diri rendah dalam mix and match warna outfit.

Selain itu, kamu juga bisa memilih warna-warna soft, seperti warna pastel atau earth tone. Pemilihan warna ini beralasan. Dengan memakai warna-warna netral dan soft penampilanmu terlihat menjadi lebih sederhana, tapi anggun dan elegan.

  1. Bermain dengan makeup dan hairdo

Ilustrasi outfit. Dok. Freepik.com Ilustrasi outfit.

Tidak hanya outfit, kamu juga harus memerhatikan hairdo. Cobalah gaya rambut slick bun, ponytail, dan messy bun, atau gaya rambut apa pun yang sesuai dengan outfit yang dikenakan.

Untuk make-uplook no make-up” bisa menjadi pilihan tepat. Gunakan juga warna-warna soft pada make-up agar kamu terlihat sederhana dan elegan.

  1. Penambahan fesyen item

Ilustrasi outfit. Dok. Freepik.com Ilustrasi outfit.

Kamu juga bisa memakai fashion item yang akan menambah kesan elegan pada penampilanmu. Kemampuan untuk menambahkan fashion item secukupnya pada penampilan membutuhkan keterampilan.

Jumlah yang dikenakan pun tidak boleh terlalu banyak atau terlalu sedikit. 

Pemilihan jenis dan model fashion item juga menjadi kunci penting. Salah satu fashion item perhiasan berlian wanita yang cocok menunjang penampilan agar tampak elegan adalah koleksi Infinity dari The Palace Jeweler.

Untuk diketahui, Infinitydari #ThePalaceJeweler adalah koleksi yang memiliki arti tak terhingga, atau terus-menerus, atau tidak pernah habis.

Koleksi perhiasan berlian wanita tersebut terdiri dari lima cincin berlian berkualitas, lima liontin berlian, dan satu anting-anting berlian terbaru.

Koleksi Invinity (Spesial) Dok. CMK Koleksi Invinity (Spesial)

Sesuai namanya, koleksi Infinitymemiliki bentuk simbol infinity dan berhias diamond yang berkilau. Seluruh koleksi ini dibuat menggunakan white gold dan bertatahkan diamond H-VS.

Selain koleksi Infinity, kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan perhiasan berlian wanita lain dari The Palace Jeweler, yaitu koleksi MOELA.

Koleksi MOELA memiliki lima jenis perhiasan berlian wanita. Masing-masing memiliki desain yang unik dan #Therjamin bisa bikin penampilanmu semakin elegan.

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler (Spesial) Dok. CMK Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler (Spesial)

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian pilihanmu dari The Palace Jewelersecara langsung di seluruh gerai The Palace Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap.

Koleksi tersebut dapat dilihat melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok The Palace Jeweler.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com