Advertorial

Biar Tambah Sayang, Lakukan Hal Ini pada Pasangan

Kompas.com - 01/02/2024, 19:39 WIB

KOMPAS.com - Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan yang bahagia dan romantis. Hubungan yang romantis dapat membuat hubungan menjadi lebih intim dan harmonis.

Meski tak mudah, kedua belah pihak harus memiliki komitmen untuk mencapai hubungan yang romantis. Oleh karena itu, pasangan membutuhkan usaha, cinta, serta koneksi untuk menjaga hubungan tetap harmonis.

Berikut adalah cara menjadi romantis yang dapat dilakukan kepada pasangan.

  1. Habiskan waktu bersama

Menghabiskan waktu bersama pasangan menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan supaya tetap romantis. Pasalnya, berduaan dengan pasangan bisa menjadi momen yang bagus untuk meningkatkan kualitas hubungan.

Ilustrasi Pasangan. DOK. Freepik.com Ilustrasi Pasangan.

Anda bisa meluangkan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan. Selama berduaan, Anda bisa melakukan hobi bersama pasangan atau mencoba sesuatu yang baru supaya kencan lebih berkesan.

  1. Ungkap rasa syukur

Bersyukur merupakan cara terbaik untuk berterima kasih kepada Tuhan karena telah mempertemukan Anda dengan pasangan.

Ilustrasi Pasangan. DOK. Freepik.com Ilustrasi Pasangan.

Selain itu, Anda juga dapat mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pasangan atas kehadirannya. Berkat kehadiran pasangan, Anda dapat sampai pada tahap saat ini.

  1. Jalin komunikasi yang efektif

Komunikasi yang terbuka dan jujur menjadi kunci membentuk hubungan yang kuat dan romantis. Oleh karena itu, Anda dapat meluangkan waktu menjalin percakapan yang bermakna dengan pasangan.

Ilustrasi Pasangan. DOK. Freepik.com Ilustrasi Pasangan.

Caranya dengan saling mendengarkan satu sama lain. Anda dan pasangan juga dapat memberikan validasi satu sama lain untuk mengapresiasi pasangan

  1. Beri pasangan hadiah

Pemberian hadiah kepada pasangan menjadi salah satu cara untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan. Pasalnya, hadiah bisa menambah elemen kegembiraan dalam suatu hubungan.

Anda tak perlu risau bila hendak memberikan kejutan pada pasangan. Pasalnya, kamu bisa berikan perhiasan berlian eksklusif koleksi Love Poetry hasil kolaborasi Frank & co. dengan Monica Ivena.

Ilustrasi Memberikan Hadiah. DOK. Freepik.com Ilustrasi Memberikan Hadiah.

Sebagai informasi, #LovePoetryCollection merupakan ungkapan perasaan cinta yang mendalam, seperti saat menulis puisi yang unik, spesifik, dan sangat personal. Koleksi ini terdiri dari 5 couple rings dan 3 promise ring yang cocok dijadikan inspirasi hadiah.

Couple Rings

Couple Rings Love Poetry dari Frank & co. DOK. Frank & co Couple Rings Love Poetry dari Frank & co.

Koleksi couple rings sangat cocok Anda berikan kepada pasangan untuk digunakan bersama-sama. Pasalnya, tiap pasang cincin berlian eksklusif ini memiliki filosofi dan makna tersendiri yang dirangkai dalam puisi-puisi indah dari Monica Ivena. Hal ini membuat koleksi couple rings cocok diberikan pada pasangan.

Promise Rings

Promise Ring Love Poetry dari Frank & co. DOK. Frank & co Promise Ring Love Poetry dari Frank & co.

Selain couple rings, Love Poetry juga menghadirkan promise ring. Cincin yang dikelilingi berlian dengan fokus berlian merah muda sebagai fokus utamanya. Cincin berlian mewah ini cocok kamu berikan pada pasangan dan #NyatakandenganFranknco.

Selain itu, kamu juga bisa berikan Rhythm Collection dari #Franknco. Koleksi perhiasan yang istimewa ini akan mengikuti ritme detak jantung pemakainya. Dengan demikian, #RhythmCollection cocok dijadikan ide hadiah untuk yang tersayang.

Rhythm Collection dari Frank & co. DOK. Frank & co Rhythm Collection dari Frank & co.

Yuk, segera dapatkan koleksi terkini dari Frank & co. di gerai terdekat di kota Anda. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Frank & co., Anda dapat mengunjungi laman Frank & co. dan Instagram @franknco_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com